Novel
Genre → Petualangan Sedang Berlangsung
DUA MUSAFIR: Dialog
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Oscar Lee, seorang pemuda yang juga menjadi seorang aktivis lingkungan di kota Logan City, memilih untuk pergi keluar kota untuk berkelana. Dirinya ingin melihat keadaan dunia di luar sana.

Sekarang adalah tahun 3030, masa di mana ketika alam tak lagi bersahabat dan manusia telah menciptakan kota baru dengan tembok benteng yang besar. Manusia di masa ini telah hidup berdampingan dengan para robot humanoid.

Pemanasan global telah terjadi, dan membuat dunia mengalami keadaan cuaca yang tak menentu. Sampai pada akhirnya mengalami krisis kekeringan panjang.

Tetapi Oscar lebih memilih untuk berkelana di tengah teriknya matahari. Dalam perjalanannya dia bertemu seorang yang mengenakan pakaian serba putih, dan juga akan menemaninya berpetualang.

Cerita ini berfokus kepada dialog yang terjadi antara Oscar dan teman seperjalanannya. Mereka terkadang membahas tentang isu lingkungan atau peran anak muda dalam menjaga lingkungan.

Tak ada tujuan yang pasti dalam perjalanan mereka. Kemana mereka akan berakhir? Dan apa yang akan mereka temui? Mari ikuti perjalanan dua orang musafir ini
Tokoh Utama
Oscar Lee
Idris
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Ini novelku, tentu saja bagus v:
Meskipun di naskah aslinya sudah direvisi besar-besaran. 😁 Awokawok.
Semangat, Kak lanjutkan
Disukai
25
Dibaca
3.9k
Tentang Penulis
Arthur William R
Hai! Saya Kelinci!
Bergabung sejak 2023-02-14
Telah diikuti oleh 45 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 41,385 kata
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi