Let You Go
Penulis: ardiana17
Kategori
Humor
Bagian
23
Suka
0
Favorit
QR Code
Bagikan
Pengenalan
Daftar Bagian
Blurb
Bian dan Nayara, dua orang sukses sekaligus sepasang kekasih yang hubungannya pernah kandas. Namun sekarang justru menjalani kehidupan rumah tangga bersama. Sejuta ketidaknyamanan mewarnai perjalanan rumah tangga yang ruwet milik mereka. Kegilaan keduanya menyulut perdebatan-perdebatan segar setiap hari. Lantas berapa lama mereka bertahan? Bagaimana juga akhir perjalanan mereka dan siapa yang dibiarkan pergi? Atau akankah pernikahan dengan mantan dan semua kebencian meniscahyakan cinta abadi?

"Itu siapa Nay?" Tanya teman Naya.
"Setan!" Jawab Naya pendek. Kepalanya penuh dengan umpatan kasar untuk Bian.
Premis
Bercerita tentang sepasang mantan kekasih yang terpaksa menikah. Perjalanan rumah tangga yang seperti tikus dan kucing membuat mereka bekerjasama menyukseskan perceraian.
Pengenalan Tokoh
Nayara: Seorang pengusaha muda sekaligus mantan Bian. Masa lalu yang menyakitkan membuatnya selalu kesal jika berhadapan dengan Bian.

Bian: Model ganteng sekaligus mantan Nayara. Dia seorang pemarah yang perhatian dan pandai menyembunyikan perasaan.

Shinta: Pacar Bian yang mudah cemburu dan mudah selingkuh.

Dhimas: Pacar Nayara yang gagah, ganteng, mapan, dan tidak pernah ingkar janji. Dia sangat sayang pada Naya.

Fatin: Perempuan kalem, pemalu, dan penuh kasih sayang yang akhirnya menjadi istri Bian.
Sinopsis
Berkisah tentang Nayara dan Bian. Sepasang kekasih yang hubungannya sempat kandas. Namun sekarang menjalani kehidupan rumah tangga karena perjodohan. Ketidaknyaman tidak hanya karena mereka adalah mantan atau sikap keduanya yang saling tak mau kalah. Baik Nayara atau Bian sudah memiliki kekasih dan mereka mempunyai komitmen untuk serius.

Menyadari ketidaknyamanan itu mereka akhirnya sepakat untuk menyukseskan perceraian. Tapi rencana itu dilakukan diam-diam. Keluarga mereka tidak tahu tentang itu. Sehingga dikira hubungan Bian dan Naya baik-baik saja.

Sambil menunggu surat keputusan cerai turun. Disaat itulah mereka melewati banyak hal bersama. Mulai dari Bian yang karirnya terancam anjlok, pacar Bian yang selingkuh, sampai Ibu Naya yang meninggal. Lambat laun Bian mulai merasa peduli pada Naya. Agaknya perasaannya tumbuh kembali, demikian juga Naya (meski tidak sebesar perasaan Bian) . Lebih-lebih saat karir Bian kian membaik karena ulah sederhana Naya.
Namun sesuai misi awal pernikahan mereka. Ikhlas tidak ikhlas perasaan harus dipangkas, lepas.

Saat pacar Naya (Dhimas) selesai bertugas dan pulang. Bian semakin pesimis. Apalagi Dhimas langsung menepati janji untuk menikahi Naya.

Bian tidak bisa mencegah apapun. Setelah ia cerai dengan Naya. Naya pun menikah dengan Dhimas. Namun tak seberapa lama dari itu. Lewat kejadian yang tidak diduga. Bian menikah dengan Fatin, perempuan yang hanya sempat bertemu dengannya dua kali. Itu pun karena kebetulan. Fatin ternyata juga adik dari Eci, teman SMAnya yang sempat mendoakan hubungan Bian dan Naya langgeng.

Meskipun Bian terlanjur menjaga jodoh orang. Pada akhirnya semua hidup bahagia. Kecuali Shinta. Satu hal yang kemudian dipahami oleh Bian bahwa tidak perlu terlalu takut kehilangan seoseorang yang kita cinta. Karena hidup selalu punya kejutan. Tidak seperti FTV yang gampang ditebak.
Artikel Untukmu
Kamu Harus Tahu, Inilah Para Karakter Kidal yang Keren dan Populer
Beberapa orang, terlahir dengan kemampuan tangan kiri yang lebih mendominasi daripada tangan kanan. Para karakter anime ini pun seperti itu.
Pacar Mengancam Ingin Bunuh Diri, Simak Tips untuk Menghadapinya!
GenPI.co - Ancaman bunuh diri kerap kali digunakan sebagai senjata untuk mencegah pasangan agar tidak pergi. Dilansir dari laman Hellosehat, ada beberapa faktor yang menyebabkan seseorang mengancam ingin bunuh diri. Antara lain depresi, gangguan bip
PVMBG Sebut Sudah Ada Peringatan Dini Sebelum Semeru Meletus
GenPI.co - Kepala Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) Andiani mengatakan bahwa pemberian informasi peringatan dini terkait erupsi Gunung Semeru sebenarnya sudah dilakukan. Peringatan dini itu diberikan melalui aplikasi Magma Indon
Disebut PSSI soal Batasan Pemain ke Timnas, Persib Angkat Suara
GenPI.co - Klub raksasa Liga 1, Persib Bandung angkat suara usai disebut oleh PSSI soal batasan pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia. Diketahui sebelumnya bahwa ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan, mengungkapkan tentang klub-klub yang merasa kebe
Jika Pasangan Pria Ada 5 Tanda Ini, Kamu Adalah Segalanya
GenPI.co - Jika pasangan pria menunjukkan lima tanda ini, itu artinya Anda adalah segalanya dalam kehidupannya. Di kehidupan ini, adalah hal yang wajar dan dewasa untuk setiap pria maupun wanita untuk menjalani sebuah hubungan. Hubungan sendiri diba