Skrip Film
Genre → Drama
LANDAK TANPA PERSAHABATAN
Mulai membaca
Telah selesai
Premium
Blurb
Naya menjauhkan diri dari Sien yang tak mau menganggapnya sebagai seorang sahabat. Saat memasuki dunia perkuliahan, Naya bertemu Yuna dan Mori yang dianggap mampu menggantikan posisi Sien. Mereka sosok yang hangat, akrab dan penuh emosi yang mengikat. Naya mulai menggantungkan segala harapan persahabatannya pada kedua sosok itu. Namun, tak disangka harapan yang berlebihan memang cenderung menghasilkan kecewa. Mereka berdua tidak berbeda jauh dari Sien yang telah memberinya luka. Naya yang sudah merasa memiliki, ternyata hanya dianggap pengisi hari sepi. Apa yang sebenarnya membuat orang-orang di sekitar Naya tak mau menyandang hubungan persahabatan? Akankah Naya mampu menemukan sosok yang benar-benar ia butuhkan? Lalu apakah setelah semua ucapan yang dikeluarkan temannya membuat hubungan mereka hancur dalam hitungan semalam?
Premis
Tidak hanya hubungan pacaran, persahabatan juga butuh persetujuan dan peresmian.
Pengenalan Tokoh
PERSAHABATAN! Bagi seorang Naya persahabatan adalah hubungan sederhana yang sangat ia butuhkan. Setelah Naya mendapat penolakan pertama dari Sien, ia meletakkan harapan yang begitu besar pada Yuna dan Mori tentang hubungan yang selama ini ia idam-idamkan. Naya sangat bersemangat untuk sesuatu yang rasanya sangat dekat. Ia mulai menghindar dari Sien, sementara Sien mulai merasa tidak terima.

Semua berjalan sesuai yang Naya inginkan. Hingga suatu ketika, Yuna dan Mori juga melakukan penolakan. Hati Naya hancur dan patah, satu-satunya yang menjadi harapan terbesarnya, ternyata sama saja dengan luka lama. Ia mulai berpikir, mengapa orang-orang sangat munafik tentang sebuah persahabatan. Mereka melakukannya, tapi tidak mau mendeklarasikannya.

Naya mencoba keluar dari lingkungan yang tak lagi menyisakan harapan. Selain ingin dicari dan ditemukan, Naya juga ingin tahu mengapa orang-orang menganggap persahabatan merupakan hal yang rumit. Hingga dengan suatu alasan, ia harus kembali tanpa jawaban. Meski telah pulang, kecewa yang ada pada Naya masih terlihat begitu jelas. Hubungan dengan Yuna dan Mori menjadi suatu kecanggungan. Bagaimana akhirnya kisah seorang Naya yang sangat ingin memiliki hubungan persahabatan? Apakah ia akan mampu berdamai dengan keadaan?
Sinopsis
Disukai
6
Dibaca
688
Tentang Penulis
Senna Simbolon
Menguasai diri adalah kunci menemukan jati diri
Matius 21:22 Dan apa saja yang kamu minta dalam doa dengan penuh kepercayaan, kamu akan menerimanya😇 Ayub 22:28
Bergabung sejak 2020-05-07
Telah diikuti oleh 409 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi