Skrip Film
Genre → Drama
Kinanthi
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
LENA dengan keyakinan dan kemampuannya akhirnya meninggalkan Bantul. Sebuah permulaan yang tidak mudah baginya untuk meng-iyakan tawaran dari Pak Irwan dan beradu bakat dengan manusia terbaik di ibu kota. Rupanya langkah Lena tidak mudah. Dalam masa-masa Lena bertumbuh di ibu kota, perlahan terjadi permasalahan dari lokasi syuting dan keluarganya di Bantul.

KINANTHI menyerap kita ke dalam pemikiran yang melibatkan pergolakan batin, kedalaman suasana yang anggun, utuh, kasih sayang, serta hubungan kekerabatan yang diperebutkan sekaligus ditakuti.
Premis
Lena yang ingin meneruskan bakatnya di dunia akting untuk lebih dikenal dan hidup lebih baik, namun satu kejadian mengharuskan ia kembali ke asalnya.
Pengenalan Tokoh
Lena (24) anak pertama yang mengabdikan dirinya sebagai pekerja lepas yang tinggal bersama ibunya di Bantul, Yogyakarta. Bersama dengan Irfan (26) ia mendirikan sanggar teater untuk mengembangkan bakat anak-anak di desanya. Sejak SMP Lena aktif berkesenian dan ikut beragam sanggar namun yang paling ditekuninya adalah teater. Banyak trophy berjajar di rumahnya karena menang beragam festival teater. Keinginan dan keyakinannya untuk lebih dikenal di ibu kota membuatnya nekat pergi, meninggalkan Irfan dan ibunya. Rupanya langkah Lena tidak mudah. Dalam masa-masa Lena bertumbuh di ibu kota, perlahan terjadi permasalahan dari lokasi syuting dan keluarganya di Bantul. Lena menerima surat ibunya yang menyuruhnya kembali dan ia terpaksa pulang ke Jogja untuk memperbaiki keadaan dan kembali mengembalikan Kinanthi.
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
155
Tentang Penulis
Hasna Rafida Sari
Seorang introvert yang suka menulis dalam beragam bentuk. Aku senang menulis cerita, menciptakan duniaku sendiri, melukis cahaya, dan menulis keresahan dalam bentuk audio-visual.

Mari bersua dan temui aku di instagram @rafidasarihasna ~
Bergabung sejak 2021-01-13
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 0 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi