Novel
Genre → Drama Sedang Berlangsung
Alpha vs Alpha
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Di jaman modern seperti sekarang pun perjodohan masih sering terjadi. Itulah yang dialami oleh Zora dan Randi. Mereka bahkan tidak saling kenal sebelumnya tapi orang tua mereka tiba-tiba malah menjodohkan mereka. Baik Zora maupun Randi tidak punya alasan untuk menolak karena keduanya sama-sama jomblo saat itu dan sama-sama sudah cukup mapan juga. Kesan pertama keduanya tidak ada yang baik, Randi memandang Zora sebagai gadis slengean nan cuek sedangkan Zora memandang Randi sebagai laki-laki yang songong dan playboy. Sebelumnya Randi memang sudah sering berganti-ganti pacar hingga akhirnya mendapat cap playboy, sedangkan Zora belum pernah pacaran sama sekali. Randi suka gadis yang anggun dan kalem, sedangkan Zora tidak memiliki kriteria khusus, cukup sefrekuensi dengannya dan tidak akan mengekangnya atau terlalu mengaturnya karena dia memang tidak suka diatur. Secara teknis mereka memang bisa menolak perjodohan itu asalkan memang ada alasan yang jelas, sayangnya karena mereka juga sama-sama tak punya alasan menolak, perjodohan itu dilanjutkan dan mereka sudah berstatus tunangan, untunglah waktu pernikahan mereka masih cukup lama. Apakah mereka akan berusaha mencari cara untuk membatalkan perjodohan mereka itu atau ternyata akhirnya malah takluk dan jadi saling menyukai? Satu yang pasti, baik Zora maupun Randi sama-sama keras kepala.
Tokoh Utama
Lavanya Zora Dayana
Randi Anggara Eka Wijaya
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
7
Dibaca
1.4k
Tentang Penulis
mikaji Al daufan
write for fun
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 95 pengguna
Sudah memublikasikan 5 karya
Menulis lebih dari 97,823 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi