Skrip Film
Genre → Drama
My World Will Be Yours
Mulai membaca
Berlangsung
Premium
Blurb
Ini adalah kisah perjuangan Jemmy dan lima temannya Reynald, Justin, Jino, Haeykal, dan Christ untuk menggapai cita-cita menjadi seorang boyband ternama dari Indonesia yang mempunyai lightstick dan fans terbanyak dari seluruh dunia.
Perjalanan menuju sukses mereka berenam tidak semulus mobil yang melaju di jalan tol. Banyak sekali rintangan, halangan, bahkan perbedaan pendapat yang sempat membuat Six Protectors (nama boyband Jemmy, Jino, Justin, Haeykal, Reynald, Christ) ini menjadi retak dan hampir memiliki dendam kepada satu sama lainnya.
Ditengah keretakan pertemanan mereka yang hampir saja menumbuhkan rasa dendam, Jemmy akhirnya menemukan jalan tengah solusi yang tepat untuk mengubah keadaan yang kurang baik ini menjadi baik lagi. Semua solusi ini berhasil berkat pesan dari seseorang yang Jemmy selalu ingat.

Siapakah seseorang yang membuat Jemmy berhasil menyelamatkan pertemanan mereka? Pesan apa yang dikatakan seseorang itu hingga Jemny masih mengingatnya sampai saat ini? Lalu terwujudkah nama Six Protectors ini menjadi sebuah boyband terkenal asal Indonesia yang mempunyai fans dari seluruh dunia dan lightsick sendiri?
Premis
-
Pengenalan Tokoh
-
Sinopsis
Disukai
0
Dibaca
48
Tentang Penulis
Sara Budi S
Like it all
Bergabung sejak 2020-09-17
Telah diikuti oleh 0 pengguna
Sudah memublikasikan 0 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi