Skrip Film
Bronze
Genre → Drama
DARING (Script)
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp200,000
Berlangsung
Premium
Blurb
Belajar daring memang menjadi suatu tantangan tersendiri untuk para pelajar, akses internet yang tidak merata, adaptasi yang serba cepat, sarana dan fasilitas yang terbatas, belum lagi tentang mengatasi rasa bosan, malas, cape dan juga tentang berbagai kesulitan lainnya. Dalam kisah "DARING" ini izinkan saya menceritakan sedikit kisah tentang ANHAR (30th) seorang guru yang memiliki rasa tanggung jawab luar biasa terhadap muridnya, ia berfikir sedemikian hebat untuk membuat murid-muridnya tetap enjoy mengikuti pembelajaran online meski ia harus berjuang dan mengeluarkan sedikit ‘effort" lebih.


Kisah ini menceritakan tentang seorang guru yang dihadapkan oleh kondisi sulit ditengah pandemi, karena selain kebijakan baru dalam pengajaran yang harus dilakukan secara daring (dalam jaringan), Anhar (30th) juga mengalami kesulitan ekonomi karena bisnisnya yang bangkrut. Ia harus berpisah sementara dengan istrinya, Ratih (27th) lantaran virus covid yang semakin mengganas di wilayahnya. Sementara, Anhar tetap bertahan di wilayah zona hitam karena kewajibannya sebagai tenaga pendidik.


Namun mirisnya, murid-murid yang membuatnya untuk terus bertahan justru mengabaikan dan terang-terangan meninggalkan kelas pembelajaran. Anhar sakit hati, tapi apakah ia harus berhenti?
Berhenti memberikan sinar ditengah bumi yang semakin tidak baik-baik saja ini?

Saksikan kisah "DARING" melalui script film berikut ini.

Keep Enjoy guys..
Premis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Pengenalan Tokoh
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Sinopsis
Bagian ini terkunci, beli untuk bisa melihat ini
Disukai
5
Dibaca
436
Tentang Penulis
Siti Sarah Madani
Mampir di Instagram saya ya @Ssarahmadani_
@coretansarah_
Bergabung sejak 2021-01-01
Telah diikuti oleh 127 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi