Novel
Bronze
Genre → Drama
MAYIT
Oleh Aldi A.
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp1,000,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Saat aku mati, barangkali itulah saatnya semua orang tahu siapa aku sebenarnya. Bukan lagi sebagai Prita Hapsari. Bukan pula sebagai kembang desa yang diidam-idamkan semua orang.

Saat aku mati, aku tidak tahu apakah yang terjadi setelahnya bisa benar-benar aku rasakan, sama seperti halnya ketika aku masih dikatakan hidup di dunia.

Saat aku mati, apakah semuanya benar-benar ikut pula mati? Tumpukan kenangan yang semakin menggunung, luka-luka yang semakin tak terkontrol, juga rahasia-rahasia yang berusaha aku sembunyikan.

Dan yang terpenting, saat aku mati nanti, masihkah ada yang sudi untuk mengubur seorang pendosa sepertiku?

***

Mayit berkisah tentang kematian salah satu warga Kampung Wonorejo bernama Prita Hapsari dalam sujud rakaat terakhir salat subuhnya. Kematiannya menguak rahasia yang berusaha disembunyikan oleh Prita.
Tokoh Utama
Prita Hapsari
Rudi Samad
Mukidi
Suakib
Badrun
Murtadi
Bu Maemuanah
Lasmi
Ratmi
Raminah
Sutedjo
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
@Haikal Maaf, Kak. sementara lagi dikunci dulu. hehe 😁
Harganya mahal sekali 1jt 😅
sangat menarik dan semoga menang yah
cerita yang membuat saya bertanya2 siapakah Prita sbnrnya, dan tenryata diluar dugaan saya.. sangat menarik.
Sangat Bagus
mantab tingkatkan
Membaca Mayit seakan menelusuri jalan setapak yang dipenuhi beling. Berdarah-darah. Penuh kejutan dengan alur yang tidak biasa. Good job!
ceritanya sangat ringan & pesan moral dalam novel ini sangat bagus smoga penulisnya bisa membuat karya yg lebih baik lagi
Ceritanya gila banget! 👍👍
Novel yg sangat menarik dan unik, serasa menjadi detektif untuk menjawab beberpa teka-teki diawal2 cerita,. good luck semoga jadi salah satu pemenang..
Bgs bnget. semoga menang kak
Suram sekali. tapi banyak hikmah yang bisa diambil. walau sebenarnya masih ada beberapa hal yang masih dipertanyakan. tapi sejauh ini naskah ini yang paling beda dari yang lain
aku gak pernah baca cerita ini. awalnya aneh banget pas baca bagian-bagian tertentu. tapi makin ke belakang, rasanya nivel ini ngasih aku pemikiran yang kek apa ya. gak bisa dijelasin. pokoknya keren bangey
keren ceritanya, recomended guys
novel mayit berani tampil dengan cerita yang liar tapi dengan bahasa yang masih bisa dipahami. bagi saya mayit adalah sajian ceruta yang menarik juga sebagai bahan renungan untuk hidup ke depannya!
cerita yang luar biasa, tapi benang merahnya ketemu terlalu cepat, sisanya semacam kontemplasi si mayit itu. Saya dukung jadi pemenang.
Cerita yang unik. Membawa saya untuk menebak teka-teki dan menjawab pertanyaan-pertanyaan tentang siapakah Prita Hapsari. Mayit merupakan cerita yang dikemas dengan diksi yang sejuk, pemilihan kata yang sangat lezat untuk dinikmati, eh. Membaca Mayit terasa seperti buah stroberi.
Kereeen banget. Semoga jadi salah satu juara 🙌🙌
novel yang menarik bagian awal memantik rasa penasaran, dan bahan selanjutnya pelan pelan membuat pembaca ingin terus mengikuti. daya tariknya adalah kesederhanaan yang ditampilkan penulis.
Disukai
649
Dibaca
7.2k
Tentang Penulis
Aldi A.
Takalar, Sulawesi Selatan. IG: @__aldi.a
Bergabung sejak 2020-05-14
Telah diikuti oleh 214 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 125,966 kata
Penghargaan Karya
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi