Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Blak-blakan Mark Zuckerberg: Apple Perusahaan Cari Untung, Produknya Mahal-mahal

Blak-blakan Mark Zuckerberg Apple Perusahaan Cari Untung Produknya Mahal-mahal

INDOZONE.ID - Bos Meta Inc, Mark Zuckerberg masih belum puas menyerang Apple. Terbaru, Zuck mengatakan jika Apple perusahaan cari untung karena produknya mahal-mahal.

Hal ini disampaikan Zuck dalam wawancara bersama Ben Thompson di podcast Stratechery. Wawancara ini diunggah setelah Meta merilis headset virtual reality terbarunya bernama Quest Pro.

"Biasanya orang membuat perangkat keras dan mereka mencoba mengambil untung darinya, di mana jika Anda adalah Apple, Anda membuat hardware dan mematok harga setinggi mungkin untuk produk itu," kata suami Priscilla Chan itu.

Baca Juga: MIUI 14 Bakal Hadir di Xiaomi 13 Series?

Zuck saat ini melihat Apple sebagai pesaing utama dalam bisnis metaverse. Apple memang punya rencana untuk terjun ke dunia metaverse.

Sebelumnya, CEO Apple, Tim Cook mengatakan bahwa mereka siap untuk mengeksplorasi teknologi baru dan yang sedang berkembang, termasuk metaverse.

Baca Juga: Rusia Masukkan Perusahaan Bos Facebook Mark Zuckerberg ke Dalam Daftar Teroris

Harga VR Quest Pro buatan Meta dibanderol sekitar Rp23 juta, di mana angka itu jauh lebih mahal dibandingkan iPhone 14 Pro Max. Namun, Zuck mengatakan memiliki strategi berbeda dengan Apple.

Baca Juga: Mark Zuckerberg Ungkap Rahasia Kenapa TikTok Jadi Raja Platform Medsos

"Kami akan membuat hardware terbaru di area ini dan pada dasarnya kami akan menjualnya pada titik break-even dan dalam beberapa kasus merugi," jelasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar