Novel
Genre → Petualangan Telah Selesai
A Wrinkle in Time
Oleh Madeleine L'Engle
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp45,000
Premium
Blurb
Bertekad menemukan sang ayah-seorang ilmuwan yang telah menghilang tanpa kabar selama bertahun-tahun, Meg Murry dan adiknya, Charles Wallace, bersama teman baru mereka, Calvin O'Keefe, bertualang bersama. Dengan arahan dari tiga wanita misterius yang memiliki kemampuan sihir menakjubkan: Mrs. Whatsit, Mrs. Who, dan Mrs. Which, anak-anak itu menempuh perjalanan berbahaya menuju sebuah planet tempat ayah mereka ditawan, menggunakan dimensi kelima untuk melintasi jarak dan waktu. Di sana, Kejahatan yang sesungguhnya telah menunggu mereka. Lebih mengerikan daripada apa pun, lebih cerdas daripada siapa pun. Kejahatan itu mampu merasuki pikiran, menjajah dan menguasai. Mereka terancam kehilangan satu sama lain. Mampukah mereka bertahan dan menuntaskan misi penyelamatan?
Tokoh Utama
Meg Murry
Charles Wallace
Calvin OKeefe
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
6
Dibaca
1.6k
Tentang Penulis
Noura Publishing
Noura Publishing penerbit dari #UrbanRomance, #UrbanThriller, #MizanFantasi, dan masih banyak buku fiksi dan nonfiksi lainnya.

Follow IG @nourapublishing, @noura.pop dan @mizanfantasi serta FB fanpage Noura Publishing.

Jangan lupa juga mampir ke nourabooks.co.id untuk membaca artikel-artikel terbaru kami.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 382 pengguna
Sudah memublikasikan 210 karya
Menulis lebih dari 12,220,638 kata
Rekomendasi dari Petualangan
Rekomendasi