Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Spanyol Mengizinkan Wisatawan Inggris Mulai Minggu Ini Tanpa Karantina

Spanyol Mengizinkan Wisatawan Inggris Mulai Minggu Ini Tanpa Karantina

INDOZONE.ID - Wisatawan Inggris akan diizinkan memasuki Spanyol mulai Senin, para pejabat telah mengkonfirmasi, dikutip dari Mirror.

Pemerintah Spanyol mengonfirmasi pada hari Jumat bahwa mereka akan mengikuti petunjuk Portugal dan mengizinkan turis Inggris masuk.

Keputusan itu diumumkan dalam buletin resmi negara.

Ribuan orang diperkirakan akan terbang ke Spanyol minggu depan, yang secara tradisional menjadi tujuan liburan asing favorit Inggris.

Wisatawan saat ini hanya dapat melakukan perjalanan ke sejumlah negara 'hijau' tertentu tanpa karantina berdasarkan aturan Covid.

Perdana Menteri Boris Johnson mengatakan awal pekan ini bahwa orang tidak boleh mengunjungi negara 'amber' meskipun itu legal.

Dia berbicara setelah Menteri Lingkungan George Eustice mengatakan orang dapat pergi ke negara-negara tersebut untuk mengunjungi keluarga atau teman selama mereka mematuhi aturan karantina saat mereka kembali.

"Kami sangat jelas bahwa kamu tidak boleh pergi ke negara amber atau daftar merah pada hari libur, kamu hanya boleh pergi dalam keadaan luar biasa," kata Menteri Kesehatan Mr Hancock pada konferensi pers di Downing Street.

Menyambut berita pemerintah Spanyol, Walikota Antonio, Presiden Benidorm, Costa Blanca dan Asosiasi Hotel Wilayah Valencia Hosbec, mengatakan hal itu bagus.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar