Novel
Genre → Horor
FRIENDS!
Oleh Emma N.N
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Aku terlahir di keluarga ateis dan keluarga kami hanya menganut salah satu dari enam agama disini untuk menjadi formalitas data diri saja, tetapi kami tidak mempercayainya.

Aku heran dengan mereka padahal aku selalu menuruti kemauan mereka. Tetapi kenapa mereka menjauh bahkan jahat denganku. Dulu ada sahabatku yang curhat denganku, kalau dirumahnya berisik dan dia tidak bisa tidur nyenyak. Karena ayam tetangga yang selalu berkokok. Aku langsung berinisiatif membunuh ayam tersebut dan menaruh ayamnya dikardus di depan pintu rumahnya lalu aku menulis dikertas dengan pulpen merah "Sekarang kamu bisa tidur nyenyak dari alisa, sahabat terbaikmu."

Aku sengaja menulis namaku, agar dia tahu bahwa sekarang dia bisa tidur nyenyak karena aku telah membantunya tetapi bukan kalimat terima kasih ataupun merasa senang dia malah jahat kepadaku. Dia dan semua teman disekolah malah menjauh dariku dan bergosip. Apa yang salah dengan perbuatanku, aku hanya ingin menolongnya.

Akhirnya karena kejadian itu aku jadi pindah sekolah dan memiliki sahabat yang sangat baik kepadaku, walaupun banyak orang yang tidak bisa melihatnya.
Tokoh Utama
Alisa Zadokh
Dolf Van Zadokh
Mariana Zadokh
Adi Prasetyo
Dewo
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
ceritanya lumayan, kasih jd calon psikopat
Keren novelnya... bikin merinding apalagi ngebayangin pohon besar terus ngobrol ama orang yang bisa dilihatnya cuma sama si tokoh.. tinggal tunggu lanjutannya nih
Disukai
37
Dibaca
2k
Tentang Penulis
Emma N.N
seorang penulis pemula yang hanya menyalurkan hobi menulisnya, selamat membaca karyaku :D
Bergabung sejak 2020-06-23
Telah diikuti oleh 472 pengguna
Sudah memublikasikan 3 karya
Menulis lebih dari 47,483 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi