Indozone ID Menulis artikel
@indozone

CDPR: Multiplayer di Cyberpunk 2077 Lebih dari Sekedar Mode Biasa

CDPR Multiplayer di Cyberpunk 2077 Lebih dari Sekedar Mode Biasa

INDOZONE.ID - Jelang peluncuran game Cyberpunk 2077, kini pihak CD Projekt Red sedang menyiapkan banyak hal untuk para pemain, salah satunya adalah mode multiplayer untuk Cyberpunk 2077. Ya, diketahui bahwa game ini bakal hadir dengan mode multiplayer yang memiliki banyak hal-hal baru yang tidak bisa ditemukan dalam story mode game tersebut.

Namun baru-baru ini Adam Kicinski selaku CEO dari CD Projekt Red menyebut bahwa mode multiplayer di Cyberpunk 2077 bukan hanya hadir sebagai mode multiplayer biasa. Bahkan CDPR ingin multiplayer di Cyberpunk 2077 disebut sebagai game standalone ketimbang sebuah mode biasa.

Baca Juga: CDPR: Keanu Reeves Sudah Main Cyberpunk 2077 dan Ia Sangat Menyukainya

"Jadi kami tidak menyebutnya sebagai mode. Ini adalah produk yang terpisah, sebuah produksi yang besar. Kami berpikir ini merupakan sebuah produk standalone," ucap Kicinski dikutip dari Seeking Alpha.

Tampilan gameplay dari game Cyberpunk 2077 buatan CD Projekt RedTampilan gameplay dari game Cyberpunk 2077 buatan CD Projekt Red (photo/CD Projekt Red)

Meskipun Cyberpunk 2077 lebih berfokus sebagai game single-player yang memungkinkan para pemain untuk mengeksplorasi dunia Night City yang futuristik dengan lokasi yang padat, CD Projekt Red juga ingin membuat mode multiplayer dari Cyberpunk 2077 ini hadir dengan berbagai hal baru yang membuat para pemain tertarik untuk memainkannya.

Baca Juga: CDPR Benar-Benar Ingin Kalian Tahu Jika Cyberpunk 2077 Bakal Dirilis 10 Desember!

Sampai saat ini belum diketahui pasti bagaimana mode multiplayer dari Cyberpunk 2077 ini bekerja. Kemungkinan besar sistemnya bakal mirip seperti mode multiplayer di Grand Theft Auto V yaitu GTA Online. Namun sebelumnya ada informasi yang menyebutkan bahwa mode multiplayer di Cyberpunk 2077 ini akan hadir dengan sistem microtransaction.

Rencananya game Cyberpunk 2077 bakal diluncurkan pada tanggal 10 Desember 2020 mendatang dan bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, PlayStation 4, Xbox One, Xbox Series X/S, dan juga Google Stadia.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar