Novel
Bronze
Genre → Drama
Upon The Sorrow
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp10,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Evaphine Victoria Callesen Violet, yang periang dan acuh tak acuh dengan politik negara harus melewati beberapa rintangan dalam hidupnya. Sejak pemberontakan kaum sosialis, Evaphine menjadi pemurung dan menghilangkan kepercayaannya kepada semua orang. Keinginannya untuk bebas-menjadi manusia biasa pun terhambat. Meski sebelumnya Evaphine mencoba berbagai cara untuk buktikan kalau dirinya layak untuk menjadi ratu. Namun, kematian ayahnya hanya membawanya kepada kenelangsaan, dan menyerah untuk menggapai mimpinya sebagai Ratu Carigfield. Kendati demikian, ia tetap menjalankan tugasnya menjadi ratu dengan separuh hati.

Di lain tempat di negeri itu, seorang prajurit beranama Geralt Saintimoux Piper sama berjuang melawan rintangan. Sejak kematian kedua orang tuanya, ia gelar masa depan bersama pasukan kerajaan melawan para pemberontak. Ia selalu bermimpi pada suatu hari akan ada masanya ia pulang ke sebuah rumah, dimana ia akan disambut oleh penghuni rumah tersebut. Ketika mimpinya terkabulkan, penghuni rumah itu tengah sakit-sakitan.

Kisah yang berjalan di berbagai waktu, dan dua sudut pandang yang menyatu. Akankah keduanya menggapai mimpi baru?
Tokoh Utama
Evaphine Poilet
Geralt Saintimoux Piper
Adleath Admemor
Prasha Rochefet
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
8
Dibaca
4.1k
Tentang Penulis
Riski Nasution
Born in 1995.
Fans berat Jane Austen, Alexander Dumas Fii, Henry James.
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 138 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 94,067 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi