Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Huawei Patenkan Smartphone Mirip Galaxy Z Flip dengan Konsep Clamshell

Huawei Patenkan Smartphone Mirip Galaxy Z Flip dengan Konsep Clamshell

INDOZONE.ID - Meskipun saat ini Huawei sudah dilarang untuk berjualan di Amerika Serikat dan juga tak memiliki hak untuk bekerja sama dengan Google lagi, kini perusahaan asal Tiongkok tersebut tak menyerah untuk menghadirkan smartphone baru.

Baru-baru ini situs otoritas paten di Tiongkok atau CNIPA telah mengumumkan bahwa Huawei sudah mendaftarkan sebuah paten smartphone baru yang memiliki desain mirip seperti smartphone Samsung Galaxy Z Flip.

Sama-sama hadir dengan konsep clamshell, hanya terdapat perbedaan di bagian setup kamera belakang dari smartphone tersebut dimana paten Huawei ini bisa dibilang menghadirkan desain yang lebih keren daripada desain kamera belakang Galaxy Z Flip.

Paten smartphone lipat milik HuaweiPaten smartphone lipat milik Huawei (photo/Gizchina)

Dalam foto tersebut terlihat bahwa Huawei menggunakan desain layout kamera vertikal dan menambahnya lagi dengan sebuah layar OLED kecil di bagian bawah untuk menampilkan notifikasi dan juga informasi perangkat lainnya.

Namun yang membuat smartphone ini berbeda dengan Samsung Galaxy Z Flip adalah penggunaan engsel bulat yang memungkinkan smartphone ini dapat dilipat hingga 360 derajat. Hal tersebut yang saat ini masih belum dimiliki oleh Galaxy Z Flip.

Namun belum diketahui kapan Huawei akan meluncurkan smartphone lipat tersebut. Tentunya kehadiran smartphone ini bisa menjadi pesaing berat dari Samsung Galaxy Z Flip dan Galaxy Fold 2 di masa yang akan datang.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar