Genre → Misteri Telah Selesai
KIDAL
Mulai membaca
Blurb
Sesosok mayat tak berwajah dibuang di sungai di samping rumah Jamila. Tak pelak, semua sorotan kembali terarah padanya. Setelah netizen habis-habisan mem-bully karya terakhirnya yang dianggap plagiat dengan sebuah novel asing, kini mereka mulai mengungkit masa lalu ayahnya yang seorang pembunuh, dengan mengkaitkannya dengan kejadian di dekat rumahnya.

Depresi, Jamila kembali melakukan terapi ke klinik psikiatri. Insomnia berat, tidak nafsu makan, dan yang paling membuatnya sedih, tak dapat fokus menulis lagi. Hidupnya seperti zombie yang kekurangan nutrisi. Ia harus bisa mengatasi kecemasannya dan mulai mencari tahu siapa orang yang membuang mayat di sungai itu, jika tidak... karirnya akan hancur lebur dilumat jempol netizen.
Tokoh Utama
Jamila
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Alur cerita dan karakter utamanya seru dan juga menarik dengan twist ending yang tak terduga! Novel mistery yg cukup beda dan unik. Smoga ada sekuelnya๐Ÿ‘๐Ÿ“‘
Jenis emosi terkuat manusia tuh 'takut', dan author 'Kidal' tau caranya ngubek-ngubek emosi yg satu ini..
Nice ๐Ÿ™†๐Ÿ™†๐Ÿ™†
Gelap. Menegangkan. Tak tanggung-tanggung. Akan saya selesaikan segera kegelapan ini.
Cerita yang menyuguhkan ketegangan dari awal. Penulis pandai meningkatkan tensi ketegangan terus naik di setiap bab. Penulisannya rapi alurnya menarik. Keren.
Disukai
100
Dibaca
3.1k
Tentang Penulis
Ade Agustia Putri
Suka genre misteri dan thriller. Yang mau promosi silahkan.
Bergabung sejak 2020-07-07
Telah diikuti oleh 436 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 53,340 kata
Rekomendasi