Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Cegah Infeksi Corona, Adegan Seks di Film Hollywood akan Diganti CGI

Cegah Infeksi Corona Adegan Seks di Film Hollywood akan Diganti CGI

INDOZONE.ID - Pandemi wabah corona yang sepertinya akan merubah wajah industri film dunia. Berbagai kebijakan dan protokol pun siap dicanagkan, salah satunya menggantikan adegan seks dalam film Hollywood dengan menggunakan teknik CGI.

Beberapa lembaga perfilman dunia mulai membuka wacana untuk menerbitkan beberapa protokol kesehatan di industri film. Salah satunya mengenai adegan intim dalam sebuah film.

Melansir dari The Sun, beberapa asosiasi perfilman meluncurkan paduan terkait perubahan protokol dalam industri film. Paduan itu berisi 22 halaman yang berisi beberapa perubahan protokol kesehatan dalam produksi film setelah diberi lampu hijau oleh Kantor Gubernur California semenjak 12 Juni lalu.

Ilustrasi adegan intim di film.Ilustrasi adegan intim di film. (IMDB).


Salah satunya untuk mengganti adegan intim dalam film dengan menggunakan CGI. Hal ini diperlukan untuk menjaga jarak atau physical distancing antara para aktor agar terhindar dari penyebaran virus corona.

“Adegan kontak berdekatan harus ditulis ulang, dibuang, atau menggunakan CGI," tulis dokumen tersebut.

Protokol tersebut juga membahas beberapa regulasi mengenai kebijakan saat di lokasi pembuatan film. Salah satunya semua kru film wajib menggunakan masker. Termasuk syuting acara televisi yang tidak boleh menggunakan penonton. 

Sebelumnya, kebijakan ini sebenarnya sudah pernah dilakukan industri film Jerman. Namun yang ditekankan adalah para aktor yang akan melakukan adegan berdekatan harus dikarantina dulu selama 14 hari. Selain itu, para kru yang terlibat di lokasi harus selalu melakukan tes Covid-19 secara berkala.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar