Novel
Bronze
Genre → Romantis
LOVE ME
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp21,000
Telah selesai
Premium
Blurb
Elizabeth dan Grace adalah sepasang anak kembar yang mempunyai sifat yang berbeda. Elizabeth anak yang rajin dan penurut, sedangkan Grace anak yang sangat manja kepada orang tuanya, selain itu Grace juga keras kepala.

Ketika baru masuk SMA, Elizabeth menemukan cinta pertamanya, yaitu sang ketua kelas Nathan. Mereka merupakan pasangan terpopuler diangkatan baru ini, hampir semua siswa dan siswi di angkatan itu mendukung mereka berdua untuk berpacaran, hanya Grace sendiri yang tidak senang dan tidak setuju dengan hubungan mereka berdua. Ternyata Grace secara diam-diam telah jatuh cinta kepada Nathan, sehingga suatu hari terjadilah pertengkaran hebat diantara Elizabeth dan Grace.

Grace tidak hanya selalu bertengkar dengan Elizabeth, tetapi ia selalu merencanakan rencana jahatnya untuk menghancuri hubungan Elizabeth dengan Nathan dan memisahkan mereka berdua.

Suatu hari Elizabeth harus menghadapi suatu musibah yang sangat berat baginya. Kedua orang tuanya, suadara kembarnya, serta kekasihnya sangat sedih setelah mengetahui hal ini. Apakah mereka semua bisa menghadapi dan menerimanya?
Tokoh Utama
Elizabeth
Grace
Nathan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
98
Dibaca
5.8k
Tentang Penulis
Mario wijaya
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 59 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 46,304 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi