Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Dita Karang Ungkap Rutinitas Skincare Setiap Hari yang Dilakukan

Dita Karang Ungkap Rutinitas Skincare Setiap Hari yang Dilakukan

INDOZONE.ID - Nama Dita Karang menjadi sorotan publik, hal ini karena ia resmi menjadi idol K-pop. Belum lama ini Dita yang berdarah bali ini melakukan debut di dunia musik Korea Selatan bersama grup Secret Number.

Lewat Instagram live bersama Dian Sastrowardoyo (24/05/2020), Dita banyak berbicara, mulai perjalanannya sampai berujung menjadi idol K-pop sampai skincare yang digunakannya.

Dita mengatakan kalau jadwalnya sangat padat setelah debut.

"Aku harus bangun jam tiga atau empat pagi setiap hari. Bersih-bersih dan langsung pergi buat makeup dan hair do. Biasanya itu butuh tiga jam," ungkap alumni American Musical and Dramatic Academy (AMDA) tersebut.

Dita juga mengatakan kalau dirinya tak pernah melewatkan penggunaan skincare. Apalagi idol K-pop cenderung memperlihatkan kulit putih bercahaya.

"Yang pertama pasti aku bersihin dulu (makeup) dan itu harus sampai bersih. Pakai face wipe, disambung facial oil. Kadang masih ada juga (makeup-nya) jadi sampai berkali-kali dibersihin. Lanjut ke facial wash biasa. Terus aku pakai toner, lotion, dan masker," papar Dita.

"Pakai masker pun setiap hari, jadi tiduran pakai masker. Tempat sampah sudah didekatin, setelah 20 menit, lepas (masker), buang, dan langsung tidur," ucapnya.

Dita juga sempat menceritakan bagaimana ia belajar Bahasa Korea.

"Aku les Bahasa Korea satu jam setiap hari. Lancar sampai bisa ngomong yang betul mau aku omongin itu setelah 5-6 bulan," ungkapnya.

Tidak hanya les saja, Dita juga belajar dengan cara nonton drakor dengan subtitle bahasa Korea dan akhirnya tak pakai subtitle. Ini dilakukannya agar impiannya dapat tercapai.

"Saat ngomong sama member lain dan manajer juga pakai Bahasa Korea, itu bantu banget," tuturnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar