Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Pass The Brush Challenge Ala Tasya Farasya

Pass The Brush Challenge Ala Tasya Farasya

INDOZONE.ID - Belakangan tantangan makeup bernama pass the brush challenge ramai dilakukan di media sosial TikTok. Tantangan ini awalnya dilakukan oleh beauty influencer luar negeri. 

Tak mau ketinggalan, para beauty influencer Tanah Air juga ikutan melakukan tantangan ini. Berawal dari Tasya Farasya yang mengajak teman-teman sesama beauty influencer lain mengikuti #passthebrushchallenge.

Ya, pass the brush challenge adalah tantangan 'melempar' kuas (brush) makeup dari satu orang ke orang lain. Kuas dilempas setelah pemerima tantangan berhasil merias wajah. 

Jadi, saat menerima brush, wajah orang yang ditantang masih dalam keadaan bebas makeup plus memakai busana santai ala rumahan. Pada saat brush diterima, mereka ditantang untuk merias wajah dan 'berubah' dengan gaya glamor.

Nah, pass the brush challenge yang dilakukan Tasya Farasya lewat akun Instagram-nya, menunjukkan hasil video kolaborasi yang ciamik. Dimulai dari Tasya Farasya yang tampil dengan bathrobe tanpa makeup, lalu ia menangkap brush dan memulas makeup ke lensa kamera. Dan, dalam sekejab, penampilannya berubah jadi super cantik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tasya Farasya (@tasyafarasya) on Apr 13, 2020 at 2:49am PDT

Selanjutnya Tasya melempar brush ke beauty influencer lain seperti Cindercella, kemudian lanjut ke Vinna Gracia, lalu ditangkap oleh Abel Cantika, Ludovica Jessica, Titan Tyra, Sara Robert, Aveline Agnes Wijaya, Sarah Ayu, Hellua Puspoyo, Andreas Lukita dan Jovi Adhiguna. 

Hasilnya, para beauty influencer ini berhasil menerima tantangan pass the brush challenge dengan penampilan super keren. Sederhananya, tantangan ini mengajak teman-temannya untuk menunjukkan sosok mereka sebelum dan sesudah makeup.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar