Drama | Sedang Berlangsung
Sweet Evil Boss
Dipublikasikan oleh: Lil Potato
Cerita
Lil potato
Ilustrasi
Lil Potato
Seorang karyawan biasa seperti Adara, baginya pekerjaan adalah bagian dari kehidupannya. Terlabih lagi saat ini ialah tulang punggung terbesar bagi keluarga untuk membiayai kehidupan pokok sehari-hari keluarga dan melunasi biaya rumah sakit sang ayah yang mengidap penyakit jantung. Ya, penyakit jantung ! penyakit yang sangat vatal terhadap organ terpenting bagi kehidupan pemiliknya, jika tidak ditangani dengan benar dan segara tentu saja stroke akan menyerang serta akibat terburuk adalah kematian. Adara tentu harus membanting tulang lebih keras lagi untuk memenuhi penanganan pengobatan penyakit jantung yang memiliki harga puluhan juta bahkan ratusan. Gaji bulanan yang ia dapat tidak cukup jika hanya sebagai seorang administrator di perusahaan kecil. Ia memberanikan diri untuk meminjam uang banyak pada salah satu perusahan besar dan terkemuka di Indonesia yaitu Stark Corp, yang membuatnya harus mengabdikan diri disana meski gaji dipotong 40% perbulannya hingga hutangnya lunas. Baginya tentu hal tersebut biasa saja, yang penting ibu bahagia, adik dapat meluluskan sekolahnya dan berharap ayah dapat sembuh.

Namun, CEO baru Stark Corp anak dari direktur utama Tony Stark yaitu Calvin el Stark yang telah dididik keras untuk melanjutkan langkah sang ayah dalam menjalankan perusahannya tumbuh menjadi seorang pria ambisius dan baginya uang adalah segalanya.

"SIAPKAN RAPAT 10 MENIT LAGI DAN KUMPULKAN ORANG-ORANG YANG BERSANGKUTAN !!" tegasnya.

Suruhannya itu pun langsung diam dan pergi menuruti perintahnya. Ya, disamping wajahnya yang tampan bak titisan dewa Hermes tapi sikap tegas dan profesionalitasnya membuat ia memiliki persona yang dingin. dan siapa yang berani melawan pangeran es kutub keras kepala ?

Dara lah orang pertama yang berani melawan dan memperdebat masalah PHK menyangkut rekan kerjanya yang dipecat hanya alasan sepihak dari Calvin. Inilah sosok yang membuat Calvin sedikit tertarik akan kepribadian Dara yang cantik namun sederhana dan tentunya bijak nan tegas. berbeda dari barisan para mantan Calvin, para gadis cantik-sexy mana yang tidak berlomba-lomba mendekati calvin. Namun, sikap manja dan menye-menye yang membuat Calvin bertanya-tanya mengenai perihal logika seperti apa yang terdapat di otak para wanita sebenarnya.

‘sayang belikan itu"
‘kenapa sih kamu gak pernah peka ?"
‘ah terserah !"
Itu dia kalimat yang selalu diujarkan dari para mantan selir Calvin.

"saya bingung dengan kata ‘terserah" yang selalu di katakan setiap wanita, itu membuat saya kesal untuk menebak-nebak keinginan dia. Tapi setiap kali saya berusaha memberikan sesuatu yang sekiranya mereka inginkan mereka selalu marah2 dan mengomel. Apa susahnya sih untuk seorang wanita mengatakan hal yang mereka inginkan ? saya terkadang bingung terhadap logika wanita, setiap kali saya bertanya apa keinginannya"

"sepertinya bapak harus belajar langsung dengan mengencaninya hehehe..." Adara memberikan sedikit pendapatnya pada Calvin yang gundah.

"ya, tapi saya ingin belajar dari kamu"
Episode
5
Dilihat
264
Disukai
10
Saran dari Drama
Lihat lainnya
Saran Untukmu