Genre → Romantis Sedang Berlangsung
Too Late
Mulai membaca
Beli Sekarang
Rp16,000
Beli versi Digital
Blurb
Seperti pelajar pada umumnya, hari-hari gue diisi dengan belajar, belajar, dan belajar. Bukannya apa-apa, saat ini gue sudah kelas dua belas yang artinya tinggal menghitung bulan hingga akhirnya gue akan menghadapi Ujian Nasional.

Mungkin karena terlalu sibuk belajar, sampai-sampai orang mengatakan bahwa gue ini nggak peduli dengan lingkungan di sekitar gue. Wajar mereka berkata begitu, karena sejauh ini gue hanya mengenal beberapa dari banyaknya murid di sekolah, kalau diperkirakan, kira-kira hanya dua puluh persen dari jumlah keseluruhan.

Gue hanya mengenal orang-orang yang menurut gue memang penting untuk gue kenal, dan seperti yang bisa lo semua ketahui, sisanya gue nggak kenal-bahkan gue nggak berminat untuk mengenal mereka. Termasuk seorang cewek yang tiba-tiba masuk ke dalam kehidupan gue yang sama sekali nggak bisa gue tolak keberadaannya. Pada awalnya gue risi dan selalu meminta cewek itu untuk jauh-jauh dari gue. Tapi semuanya berubah semenjak gue mengetahui rahasia terbesarnya.

Gue, Alwan Andino Pradipto, cowok pendiam nan ketus yang menyesal atas apa yang pernah gue lakukan dulu.
Tokoh Utama
Alwan Andino Pradipto
Agatha Fernanda
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
1
Dibaca
1.1k
Tentang Penulis
Marwah Wafa' Azzahra Choirunnisa
-
Bergabung sejak 2020-10-18
Telah diikuti oleh 1 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 42,879 kata
Rekomendasi