Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Setelah 3 Tahun, Akhirnya Akun Twitter Crysis Akhirnya Aktif Kembali!

Setelah 3 Tahun Akhirnya Akun Twitter Crysis Akhirnya Aktif Kembali

INDOZONE.ID - Saat ini masa depan dari game Crysis masih belum diketahui secara pasti. Pasalnya Electronic Arts selaku publisher dari game Crysis seolah-olah menghentikan pengembangan game Crysis terbaru sejak beberapa tahun yang lalu.

Bahkan Crytek sendiri sudah tidak pernah memberi informasi baru tentang game Crysis di akun Twitter resminya sejak tahun 2016 lalu. Namun baru saja akun Twitter @Crysis kembali aktif setelah sekian lama ditinggalkan.

Diunggah pada tanggal 13 April 2020 kemarin, akun Twitter @Crysis menuliskan sebuah cuitan bertuliskan 'RECEIVING DATA'. Belum diketahui apa arti dari cuitan tersebut.

Namun hal tersebut juga bisa menjadi tanda bahwa saat ini Crytek sedang mengembangkan seri Crysis terbaru yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Tentu kabar ini menjadi angin segar bagi seluruh fans Crysis di seluruh dunia.

Sekedar informasi, seri terakhir dari Crysis yaitu Crysis 3 sendiri diluncurkan pada tahun 2013 lalu. Meskipun sudah berusia cukup tua, game ini menghadirkan gameplay dan juga grafis yang cukup fantastis di masanya.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Yang mungkin kamu suka
Komentar