Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Bocoran Spesifikasi dari iPhone 12 Series Telah Muncul di Internet!

Bocoran Spesifikasi dari iPhone 12 Series Telah Muncul di Internet

INDOZONE.ID - Selain iPhone 9, saat ini Apple juga tengah bersiap untuk meluncurkan penerus dari iPhone 11 yang bakal diberi nama iPhone 12 Series. Saat ini bocoran dari smartphone flagship tersebut sudah banyak muncul di internet.

Baru saja seorang informan terkenal bernama Jon Prosser telah membagikan bocoran terbaru tentang iPhone 12 Series. Bocoran yang dimaksud tersebut adalah spesifikasi dari iPhone 12.

Prosser mengatakan bahwa nantinya iPhone 12 Series akan hadir dalam tiga varian yaitu iPhone 12, 12 Pro, dan juga 12 Pro Max. Namun khusus untuk varian iPhone 12, terdapat dua varian layar yaitu sebesar 5,4 inci dan juga 6,1 inci.

Seluruh varian iPhone 12 tersebut nantinya hadir dengan chipset Apple A14 dan hadir dengan dukungan jaringan 5G. Tak hanya itu, notch yang dihadirkan pada iPhone baru ini juga diklaim lebih kecil.

Untuk varian iPhone 12 biasa akan dibekali dengan dua kamera belakang, sementara varian 12 Pro dan 12 Pro Max hadir dengan setup tiga kamera belakang ditambah dengan LIDAR Scanner.

Rencananya Apple akan mengumumkan kehadiran iPhone barunya tersebut pada bulan September 2020 nanti. Namun kita lihat saja apakah peluncuran iPhone 12 tersebut akan ditunda atau tidak.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar