Kucing tetangga

Kucing siapa? ini lucunya inginku pegang saja,eh tapi kok malah merasa jijik!.Apakah kucing liar, sepertinya tidak! karena memakai kalung, bisa jadi milik tetangga sebelah rumah.Jumlahnya lebih dari satu,warnanya : hitam, coklat, kuning,klawuk, putih sebelah,pokoknya banyaklah jenisnya.

Dihalaman rumah itu kok beda kayaknya bukan kucing biasa,apa kucing jadi-jadian,hush... !yang benar aja, zaman modern gini masih ada kayak gitu.Kucing itu berjalan dengan mata tajam setajam pisau dapur, menuju tempat sampah mencari sisa-sisa makanan yang ada tapi tidak menemukan apa-apa." Ngeong-ngeong "wah suaranya mirip suara manusia,oh ternyata kamu bro kukira kucing itu.Ya! itu suaraku " hahaha sengaja ". Kaget aku bro tak minum dulu ke dalam rumah supaya lega.

###

Setelah minum,ia keluar ke halaman rumah melewati pasir tak diduga disitu ada tai kucing, yang terkubur dengan pasir, tapi berbau seperti parfum bermerek gastby rasa melon, dia heran kok bisa!,bikin merinding......

Akhirnya didekat pasir,bro sedang manen buah melon dan membelahnya jadi dua,yang ia tanam 5 bulan yang lalu.Oh.... jadi ini yang membuat tai kucing rasa melon.

SELESAI.....

***

12 disukai 7 komentar 1.5K dilihat
Suka
Favorit
Bagikan
Anda harus login atau daftar untuk mengirimkan komentar
@egidperdana89 : Oke, kakπŸ‘
@Mahmud. Iyaaaaa ini sudah sangat terhibur. πŸ˜πŸ€— mampir ke ff ku yang baru, ya. πŸ˜‰
@egidperdana89 : Terimakasih kak, semoga terhiburπŸ˜πŸ˜„
menghibur banget. πŸ˜πŸ€—πŸ™
@darmalooooo : Terimakasih kak semoga terhibur ☺️, sila baca FF yang lainnya...
Thank You
Menarik
Saran Flash Fiction