Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Tak Bisa Akur dengan Pemain, Coach Evil Geniuses dari Divisi CS:GO Hengkang!

Tak Bisa Akur dengan Pemain Coach Evil Geniuses dari Divisi CSGO Hengkang

INDOZONE.ID - Kehadiran coach (pelatih) dalam sebuah organisasi Esports tentu sangat diperlukan. Pasalnya peran coach dalam membentuk strategi yang bagus dan juga dapat bekerja dengan baik bisa menghasilkan sebuah kemenangan bagi para pemain.

Namun bicara tentang coach, baru saja Evil Geniuses harus mengucapkan perpisahannya dengan coach divisi CS:GO yaitu Chet 'ImAPet' Singh. Diketahui saat ini Chet sudah resmi keluar dari Evil Geniuses.

"Hari ini kami mengucapkan perpisahan dengan coach CS:GO kami, Chet. Sejak bergabung dengan EG pada bulan September, ia telah memberikan support yang sangat bagus untuk tim kami, membuatnya berhasil meraih beberapa gelar juara," tulis akun Twitter Evil Geniuses.

Diketahui ada dua alasan yang menyebabkan kepergian Chet dari EG. Yang pertama adalah hasil buruk dari Evil Geniuses saat bertanding di sejumlah turnamen CS:GO sehingga berujung kepada kekalahan.

Tapi semua masalah tersebut disebabkan karena kurang akurnya Chet dengan pemain-pemain Evil Geniuses, terutama kepada Stanislaw dan Tarik.

ChetChet 'ImAPet' Singh (photo/HLTV)

Melalui akun Twitter pribadinya, Chet mengatakan bahwa ia tidak bisa mengendalikan dua pemain itu karena hubungan mereka sudah tidak baik. Bahkan Chet juga sudah pasrah dengan berubahnya strategi dari Evil Geniuses secara tiba-tiba.

"Bukan rahasia lagi jika hubungan saya dengan Stan dan Tarik tak berjalan dengan baik. Bahkan saya tak percaya lagi kepada mereka jika sedang berada di duel 1v1. Terlalu banyak hal yang munafik di dalam tim jika kita berbicara tentang kepercayaan," tulis Chet di akun Twitter miliknya.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar