Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Berkolaborasi dengan Chinatown Market, Puma Kembali Gebrak Fashion Street Style

Berkolaborasi dengan Chinatown Market Puma Kembali Gebrak Fashion Street Style

INDOZONE.ID - Puma memang tak pernah kehabisan ide untuk menciptakan fashion memukau. Baru-baru ini brand fashion yang terkenal dengan koleksi street style-nya kembali menghadikan sneakers terbaru yang ciamik.

Kali ini Pula berkolaborasi dengan Chinatown Market asal Los Angeles. Puma menambahkan sedikit gebrakan ke dalam fashion street style, yang memang menjadi identitasnya.

Dengan perilisan sneakers Futur Rider dan diikuti dengan tote bag, koleksi terbaru Puma x Chinatown Market siap dipamerkan di jalanan.

Ads in here

Fashion street stylePuma x CTM Tote Bag (Dok. Puma)

Melanjutkan perilisan sepatu Puma terbaru, kolaborasi teranyar Puma x Chinatown Market akan membalut Future Rider dalam warna hitam dan putih. 
Iterasi sepatu yang melegenda era 80-an ini memiliki sentuhan warna kuning yang kontras di lidah sepatu, tepat dibawah logo Puma yang dijahit diatas logo Chinatown Market.

Sebagai pelengkap, kedua versi akan dikemas dalam kotak yang senada dengan warna sepatunya.

Dalam koleksi ini, Puma x CTM Tote Bag juga akan dirilis. Dibuat dengan bahan-bahan campuran sehingga dapat digunakan sehari-hari. Memiliki kantong khusus laptop, PUMA x CTM Tote Bag memiliki campuran unik, antara resleting di kantong depan, dan dua pasang handle berjaring.

Didirikan oleh Michael Cherman, Chinatown Market terinspirasi oleh budaya DIY dan ingin menginspirasi kreator masa depan. Dibangun dengan desain yang bersemangat, ceria, dan nostalgia.

Chinatown Market juga mengumpulkan komunitas-komunitas anak muda kreatif di Los Angeles yang sedang membangun sesuatu yang positif.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Artikel dari Indozone ID
Yang mungkin kamu suka
Komentar