Novel
Genre → Romantis Telah Selesai
Gadis Pramugari
Oleh Annastasia Anderson
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp79,000
Blurb
Bagi Gadis, Radit adalah mataharinya. Yang membuat perasaannya selalu hangat. Yang memeluknya saat ia membutuhkan. Gadis jatuh cinta begitu dalam, terlalu dalam, hingga rela kehilangan semua, termasuk kehormatannya.
Tokoh Utama
Gadis
Raka
Ratu
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
gak mau ketinggalan buat PO novelnya 😍😍
Dh lama ngikutin ceritanya di wattpad dan suka bgt sma critanya. Kapan dilanjut Min?
Pengen kapan biza preorder novelnya y?
Paling suka cerita Drama apalagi tokohnya cakep cakep. Pengen cpt punya bukunya
i'm big fans cerita ini, udah lama ngikutin threadx di Kaskus, wattpad dan Kskus podcast. sdh gak sabar bgt mau baca versi novelnya. Salut sama kak anastasia yang bisa menghidupkan tokoh Gadis dan ngebuat kita nangis bersama dia. Gadis Pramugari salah satu cerita terbaik menurut aku semoga cepat ada produser yg buatin filmnya,
kapan bisa preorder novelnya min karena saya sudah ikutin cerita ini sejak lama dikaskus, wattpad dan ikutin ig mbak Annastasia. Ceritanya seru, mengharu biru. Bikin penasaran sama endingnya. Semoga cepat difilmin.
ayu
baca ceritanya di wattpad aja udah nyesek banget, apalagi djadiin novel pasti lebih menguras air mata. Kalo bisa cepat ada di Gramedia gak sabar buat beli bukunya. udah ga sabar mau ikut nangis bareng sama Gadis.
Disukai
32
Dibaca
1.2k
Tentang Penulis
Falcon Publishing
Falcon Publishing adalah rumah para kreator, tempat ide-ide kreatif dikembangkan menjadi karya terbaik yang dapat dikonversi ke berbagai media, baik cetak maupun digital.
Bergabung sejak 2019-09-05
Telah diikuti oleh 700 pengguna
Sudah memublikasikan 37 karya
Menulis lebih dari 1,156,131 kata
Rekomendasi dari Romantis
Rekomendasi