Indozone ID Menulis artikel
@indozone

Masturbasi Bisa Melawan Infeksi Bakteri, Virus, dan Zat Berbahaya

Masturbasi Bisa Melawan Infeksi Bakteri Virus dan Zat Berbahaya

INDOZONE.ID - Seperti yang kita ketahui, penjelasan tentang manfaat orgasme sudah banyak dijabarkan oleh para peneliti. Namun, kini ada info terbaru mengenai masturbasi itu sendiri.

Berdasarkan riset, masturbasi bisa membantu meningkatkan kekebalan tubuh untuk mencegah atau melawan infeksi bakteri, virus, dan zat berbahaya di dalam tubuh. Sungguh penemuan yang dinilai sangat luar biasa oleh para netizen.

Hal ini sendiri dijelaskan oleh Julia Heiman, direktur Kinsey Institute untuk penelitian seks, jenis kelamin, dan reproduksi. Ia menjelaskan bahwa ketika seseorang melakukan masturbasi, maka aliran dopamin meningkat. Dopamin sendiri adalah zat kimia yang berkaitan dengan kemampuan manusia untuk merasakan suatu kenikmatan.

Tak hanya Julia Heiman, ada pula sebuah studi yang dilakukan oleh Departemen Psikologi Medis di University Clinic of Essen, Jerman, yang dimana mereka mencoba membuktikan kaitan antara kekebalan tubuh dengan masturbasi.

Dengan merekrut 11 orang, mereka menemukan bahwa gairah seksual dan orgasme para peserta dapat meningkatkan jumlah sel darah putih, terutama sel pembunuh alami yang membantu melawan infeksi bakteri, virus, dan zat berbahaya lainnya.

Maka disimpulkan bahwa masturbasi bisa meningkatkan kekebalan tubuh terhadap infeksi bakteri, virus, dan zat berbahaya. Namun hal ini masih perlu dikaji atau dipelajari lebih dalam lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

Sumber: indozone.id
0
0 none
Komentar