J_astor Menulis artikel
@jastor

Kian Melejit: Angga Yunanda Bergabung dalam Film Habibie & Ainun 3

Kian Melejit Angga Yunanda Bergabung dalam Film Habibie amp Ainun 3

Nama aktor muda Angga Yunanda masih terus diperbincangkan. Setelah sukses membawakan karakter Bima di film Dua Garis Biru. Aktor berkulit putih ini mengungkapkan rasa bahagianya mampu bergabung dalam pengarapan film Habibie & Ainun 3. Angga akan berperan sebagai cucu Enyang Habibie. Dalam beberapa wawancara ia menyatakan untuk mendalami perannya Angga sengaja sering ngobrol dengan.. yang tidak lain cucu dari Enyang Habibie dan ibu Ainun.

Angga Yunanda memulai karir di dunai akting melalui sinetron. Berikutnya, cowok berusia 19 tahun ini memberanikan diri untuk menjajal layar lebar. Dia terus belajar untuk memerankan semua karakter dengan maksimal. Film horor seperti, Sajen, Alas Pati, dan Dua Garis Biru. Namanya terus melonjak saat Dua Garis Biru berhasil menembus 2,5 juta penonton. Nah, berhubung Habibie & Ainun sendiri merupakan film legendaris. Angga Yunanda dituntut memberi perannya secara maksimal.

Sedangkan buat kamu yang ingin lihat chemestry Angga Yunanda dan Zara JKT48 lagi. Enggak perlu khawatir karena mereka bakal disatukan dalam film Mariposa. Yuhuuuu, tunggu saja yah.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar