I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Film ke 24 ‘Detective Conan: Hiiro no Dangan' Luncurkan Teaser Baru

Film ke 24 Detective Conan Hiiro no Dangan Luncurkan Teaser Baru

Penggemar Detective Conan pasti bahagia mendengar kabar ini, karena akhirnya ada film baru dari Detective Conan dengan tajuk Meitantei Conan: Hiiro no Dangan(Detective Conan: The Scarlet Bullet), yang merupakan film ke 24.

Film ini akan berpusat pada cerita mengenai Shuichi Akai dan keluarganya. Kita tahu sendiri bahwa Shuichi merupakan salah satu agen FBI yang sering mendapat sorotan di anime-nya tetapi memang seluk beluknya belum terungkap penuh. Oleh sebab itu, melalui film ke 24 ini, diharapkan banyak hal yang terungkap dari Shuichi.

Pusat cerita akan menyirot tentang Shuichi Akai, Shukichi Haneda yang merupakan adik laki-laki termuda serta seirang pemain shogi pro, Masumi Sera yang merupakan adik perempuan termuda dan merupakan detective SMA, Mary Sera yang merupakan ibu dari Shuichi sendiri, dan tentu saja Conan Edogawa yang tidak pernah ketinggalan peran.

Gambaran singkat dari film ke 24 ini akan bercerita mengenai perayaan World Sport Games di Jepang, yang diselenggarakan di Tokyo. Kemudian kereta cepat Jepang, atau 'Japanese Bullet' juga mengalami pembangunan dengan teknologi terbaru yang waktunya bertepatan dengan pembukaan WSG. Kereta tersebut direncanakan akan berjalan dari Stasiun Shin Nagoya ke Stasiun Tokyo dengan kecepatan mencapai 1.000 km/jam. Hanya saja, sebuah kejadian aneh pun berlangsung selama perayaan tersebut, dimana terdapat serangkaian penculikan. Conan pun mendapat gambaran bahwa kejadian yang berlangsung berhubungan dengan WSG 15 tahun lalu yang ada di Boston.

Film ke 24 Detective Conan ini akan ditayangkan mulai 17 April tahun depan, dan disutradarai oleh Tomoka Nagaoka. Takeharu Sakurai menulis skripnya, sedangkan Katsuo Ono akan kembali mengomposisi musiknya.

Gimana, apa kamu sudah tidak sabar menontonya tahun depan?



Sumber: https://www.animenewsnetwork.com/
0
0 none
Re-Kwik
Bagikan
Komentar
    Artikel Untukmu
    8 Penyanyi K-Pop Yang Menantang Norma-Norma Gender di Korea
    Pada 2017, banyak dan semakin banyak penyanyi K-pop yang bertindak tidak biasa dalam urusan marketing merek, fahion, dan menampilkan pertunjukan berkenaan dengan norma gender. SHINee Taemin membuat gelombang dengan "Move" dengan tarian yang menggabungkan antara feminine dan maskulin; artis lain dari SHINee Key sampai NU'EST Ren, mengenakan fashion yang termasuk cross gender; dan telah meningkat produk-produk kecantikan menggunakan selebritis pria sebagai model dengan mengenakan pakaian serba pink dalam iklan, daripada hanya menggunakan wajah mereka pada poster.
    Wahai Para Suami, Khasiat Minyak Kelapa Bisa Bikin Istri Melongo
    GenPI.co - Minyak kelapa merupakan bahan alami yang bisa menghilangkan semua masalah kecantikan. Selain itu, minyak serbaguna ini memiliki segudang manfaat bagi kesehatan. Minyak kelapa yang baik adalah yang murni atau virgin coconut oil (VCO), buka
    Minyak Cendana, Mulai dari Parfum, Obat Hingga Kekuatan Gaib
    Cendana (Santalum album L.) merupakan pohon yang kayunya banyak dimanfaatkan sebagai bahan industri. 
    Sinopsis "On the Rocks (2020)" - Penyelidikan Anak dan Ayah yang Mencurigai Perselingkuhan
    On the Rocks menceritakan tentang seorang ibu muda bernama Laura yang telah memiliki dua anak namun merasa bahwa suaminya, Dean selingkuh. 
    Berikut Alasan 3 Zodiak Ini Kenapa Tidak Berani Mengejar Cintanya
    Beberapa orang ada yang berani mengejar cintanya. Namun ada juga zodiak yang tidak berani mengejar cintanya