Novel
Genre → Drama Telah Selesai
Lady Lavender and Lord Fire
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
Kisah cinta seorang psikiater bernama Maharani Megami dengan kekasihnya Rafa. Rani begitu ia akrab disapa. Harus rela kisahnya berakhir karena Rafa telah mengkhianatinya dengan memilih gadis lain. Delapan tahun hubungan yang ia bangun hancur oleh sebab sebuah pengkhianatan.
Masa-masa penyembuhan luka Rani yang tidak mudah, karena Rafa kadang seolah labil dengan keputusannya. Belum lagi saat dia harus berhadapan dengan gadis yang menjadi penyebab hancur kisah cintanya. Rachel namanya. Rachel yang dingin dan kasar, sedikitpun tidak merasa menyesal atas perbuatannya. Rachel seolah sanggup merubah keadaan dimana Rani sebagai korban juga bisa menjadi seorang tersangka.
Salah satu yang membatu kesembuhannya adalah Ates. Penulis sekaligus fotografer yang saat itu sedang membutuhkan bantuan Rani sebagai narasumbernya atau referensinya untuk membuat Novel baru. Ates bagaikan hujan lebat, juga baikan matahari yang terik. Ramah dan sangat perhatian dengan Rani. Sangat sulit mengabaikan kehadiran Ates.
Setiap orang memiliki masa lalu yang tidak mudah diutarakan. Ada yang dikenang bagai luka, ada pula yang mampu menganggapnya sebagai pelajaran. Seperti halnya Ates. Namun sanggupkah Rani menerima kenyataan bahwa Ates merupakan bagian dari orang yang telah menyakitinya. Pada kenyataannya, mencintai itu memang mudah, namun mengikhlaskan itu lebih rumit. Termasuk jika harus menerima segala kekurangan dari orang yang kamu sayangi. Termasuk mengikhlaskan lukamu yang terasa seperti baru kemaren sore.
Tokoh Utama
Maharani Megami
Ates Azraq Chandrawan
Rachel
Rafa
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
51
Dibaca
5.1k
Tentang Penulis
Inzati Istaniyah
Aquariuz girl, Nutritionist, Traveller, cooking, culinary and singing
ig @inzati_istaniyah
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 96 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 40,835 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi