Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

Buka Akun Instagram, Taeha Beber Alasan Keluar Dari MOMOLAND

Buka Akun Instagram Taeha Beber Alasan Keluar Dari MOMOLAND

Setelah konfirmasi mengenai keluarnya Taeha dari MOMOLAND, idol tersebut akhirnya membuka akun Instagram pribadi dan menceritakan tentang hengkang dari grup yang terlah membesarkan namanya itu. Sebelumnya, MLD Entertainment mengumumkan bahwa Taeha dan Yeonwoo meninggalkan MOMOLAND. Mereka masih berdiskusi tentang masa depannya di grup.

75164-article-20191204172600.JPG

Terungkap bila Taeha telah mengakhiri kontrak eksklusif dengan agensi dan memutuskan untuk awal yang baru. Dalam unggahan pertamanya, ia berbicara tentang alasan mengapa keluar dari grup.

Halo, ini Taeha.

<[kwik-adsinhere]>

Sebagai anggota MOMOLAND, aku telah menerima begitu banyak cinta dan aku sangat sangat senang kalian bisa bersamaku. Sepanjang kegiatan, aku merasakan dan mengalami begitu banyak hal yang tidak akan kumiliki dan aku sangat berterima kasih. Terima kasih karena telah berada di sisiku.

Aku tidak akan melupakan rasa terima kasih yang urasakan dan aku akan menyambutmu di masa depan bahkan lebih baik dari sebelumnya, dengan musik yang bagus sebagai awalan. Mohon tunggu sedikit lagi dan harap terus mendukungku.

Terima kasih.

Keluarnya Taeha dan Yeonwoo, MOMOLAND terus melanjutkan karir dengan enam anggota yang tersisa. 

0
0 none
Komentar