Novel
Genre → Drama
Peri Padi
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Zafir adalah sosok anak kecil yang kurang beruntung. Sejak balita, ia sudah ditinggal oleh ayahnya, sehingga hanya tinggal bersama ibunya dalam kemiskinan. Ia sempat diberi pertolongan oleh seorang gadis kecil anak konglomerat bernama Rahma saat terlanggar sepeda motor, yang menyebabkan keduanya akhirnya berkenalan.

Tanpa terasa, dua belas tahun sudah Zafir dan ibunya hidup dalam tempaan kemelaratan yang tak kunjung berujung manis dan kesengsaraan yang bengis tak habis-habis, hingga mengantarkannya pada usia dewasa.

Takdir telah menggariskan sedemikian rupa hingga ia dipertemukan kembali dengan Rahma yang kini tumbuh menjadi remaja yang jelita di saat ia dalam kesulitan. Bahkan pertemuan itu terjadi beberapa kali. Anehnya, setiap kali Zafir mengalami kesulitan, maka si gadis yang nyaris sempurna berhati mulia itu muncul di saat yang tepat.

Hari berganti hari, hubungan Zafir dan Rahma makin dekat. Namun alangkah terkejutnya Zafir saat dirinya benar-benar merasakan ketenteraman batin, ia harus merelakan Rahma pergi untuk melanjutkan pendidikannya ke Australia. Merasa belum mampu dari berbagai sisi, Zafir tak bisa berbuat banyak. Ia akhirnya merelakan Rahma pergi demi untuk masa depan dan kebahagiaannya kelak. Kini keduanya harus terpisah jauh karena keadaan. Hal yang sama dirasakan oleh Rahma. Mau tidak mau, suka atau tidak suka, ia harus tega meninggalkan Zafir. Celakanya lagi, sepulang dari luar negeri, ia dijodohkan oleh seorang pengusaha kaya bernama Rahmat.
Tokoh Utama
ZAFIR
RAHMA
RATIH
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
7.6k
Tentang Penulis
Encep Nazori
Berkecimpung di dunia pendidikan selama kurang lebih 20 tahun dan menyukai sastra
Bergabung sejak 2020-09-04
Telah diikuti oleh 7 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 15,410 kata
Rekomendasi dari Drama
Rekomendasi