Novel
Genre → Horor
Sarandjana : Terjebak Malam
Mulai membaca
Berlangsung
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sarandjana adalah nama sebuah kota legenda yang tak kasat mata di Kalimantan. Konon, siapa yang sudah kesana tidak mau kembali lagi. Beberapa laporan menyebutkan di tahun 1980-an datang kiriman alat berat ke Kalimantan Selatan dengan alamat Sarandjana. Semua dibayar lunas. Sayangnya pemprov kebingungan karena secara administratif tidak ada nama kota itu. Sampai alat berat itu hilang.


Reen yang akhirnya bertemu ayah kandungnya, Ben setelah 10 tahun tak bertemu tepat dihari setelah pemakaman ibu Reen. Josh, ayah tiri Reen mengizinkan Ben mengantar Reen ke rumah omanya. Dipertengahan jalan malam penuh kabut, mereka dibuntuti ambulan karena tak sengaja menyerempetnya. Ambulan meneror hingga terjebak ke sebuah Vila di desa Sarandjana, yang disebut-sebut kota mahsyur tak kasat mata dan sulit untuk ditemukan. Sesampai disana, Ben & Reen terjebak lagi pada sebuah anomali ruang dan putaran waktu. Ini kisah tentang rindu, waktu, takut, dan penyesalan seorang ayah. Tentang Bagaimana semesta merespon sebuah perasaan individu manusia.
Tokoh Utama
Ben
Reen
Pak Atma
Pak Yatna
Josh
Karya yang Terhubung
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Menarik dan keren
Harus jadi film!
Disukai
111
Dibaca
8.1k
Tentang Penulis
Adam Wiradi Arif
IG @adamwiradiarif
Cuma Adam aja, gak lebih, gak kurang.
Bergabung sejak 2020-09-11
Telah diikuti oleh 544 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 22,172 kata
Rekomendasi dari Horor
Rekomendasi