J_astor Menulis artikel
@jastor

Mikhayla Zalindra Bakrie: Cute Buat Siapa Saja Pengen Meluk

Mikhayla Zalindra Bakrie Cute Buat Siapa Saja Pengen Meluk
Mikhayla Zalindra Bakrie putri sulung pasangan Nia Ramadhani dan sang konglomerat Ardi Bakrie ini tumbuh kian mengemaskan. Di usianya sekarang Mikhayla nampak menikmati setiap kegiatannya. Mulai dari sekolah sampai berbagai kegiatan privat yang menunjang semua prestasinya.
Cocok buatmu

Dikutip dari beberapa sumber Mikhayla baru saja memenangkan kontes di China. Anak dari Nia Ramadhani tersebut tidak hanya cantik. Namun, tumbuh mengesankan dengan berbagai prestiasi yang berhasil diraih olehnya. Nah, bagaimana kalau sekarang kamu kenalan sama dia? Siapa tahu ketularan cantiknya. Hehe. Enjoyyyy.

1. Memiliki Jadwal Padat

Kwikku, Memiliki Jadwal Padat
Sumber: hipwee.com

Dikutip dari youtube pribadi milik Nia Ramadhani bisa dilihat bagaimana anak sulungnya ini mempunyai jadwal yang sangat padat. Mikhayla mengikuti beberapa les. Mulai dari dance, sampai dengan bela diri yang semuanya dijalaninya setiap hari. Meskipun begitu bocah mungil ini tidak terlihat kelelahan ya.

2. Pandai

Kwikku, Pandai
Sumber: bank-ilmu.com

Dikabar dari beberapa sumber yang menyatakan bahwa Mikhayla berhasil menyambet 3 piala kemenangan dari kompetisi di China. Putri cantik berdarah konglomerat tersebut ternyata mempunyai aktivitas padat yang membuatnya mampu tumbuh secerdas sekarang. Enggak heran dong ya, kalau Mikhayla sukses memberi persembahan membanggakan.

3. Aktif

Kwikku, Aktif
Sumber: nulisbabe.news

Salah satu privat yang dikuti oleh Mikhayla adalah dance. Dari sini bisa dilihat bahwa sang putri sulung memang sangat aktif. Bukti lainnya terlihat ketika dia begitu percaya diri di depan kamera. Lihat saja, bagaimana ia begitu luwes berlenggak-lenggok saat melakukan berbagai pepotretan.

4. Cantik

Kwikku, Cantik
Sumber: okezonelifestyle.com

Di usianya yang masih sangat muda Mikhayla berhasil menyedot perhatian publik. Dia kerap tampil stylish yang membuat dirinya kian cantik menawan. Apalagi semua aura bintang tersebut dibungkus oleh talenta yang dimilikinya. Wah, moga sukses terus yaa.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar