Genre → Religi Sedang Berlangsung
BUCIN
Mulai membaca
Beli Sekarang
Rp1,800
Beli versi Digital
Blurb
Kara Mustafa, seorang lelaki yang hidup dalam kebencian dan ketidakadilan keluarganya. Hal itu nyaris membuat dia membenci ibunya sendiri.
Setelah melunasi hutang keluarga dan kematian sang ibu, ia memilih berhenti dari pendidikannya dan pergi menuju pulau Jawa. Selain faktor ekonomi dan mencari tahu mengapa hidup tidak adil terhadap dirinya, patah hati juga menjadi alasan mengapa ia harus pergi. Aisyahatul Mirfa, perempuan yang paling berjasa dalam hidup Kara, sekaligus yang paling mematahkan keyakinan yang dimiliki Kara.
Untuk menyambung hidup, Kara bekerja di toko baju anak- anak bersama dengan Zainal, sahabatnya sewaktu masih berstatus mahasiswa. Di tualang panjang inilah Kara menemukan jawaban dari semua pertanyaan yang ada di dalam kepalanya selama ini.
Bertahun berlalu, Kara kembali pulang ke kampungnya, Aia Tabik, Sumatera Barat. Dengan tabungan yang dia miliki, dibangunnya sebuah kedai kopi. Dengan kelancaran rezeki yang Allah beri terhadap dirinya, ia pun mewujudkan satu mimpinya yaitu membangun acara amal.
Ketika acara amal telah diadakan, Kara bertemu dengan Mirfa yang telah mengusirnya ketika wanita itu berada di rumah sakit karena mengalami kecelakaan. Tetapi bukan untuk cinta sepasang kekasih mereka bertemu, melainkan di dalam acara amal yang diadakan Kara, ada satu orang wanita tua kumuh, yang ternyata adalah ibu Mirfa yang baru saja keluar dari penjara karena menabrak suaminya sendiri.
Tokoh Utama
Kara Mustafa
Aisyahatul Mirfa
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
3
Dibaca
1.6k
Tentang Penulis
M habibbul haq
-
Bergabung sejak 2020-01-01
Telah diikuti oleh 37 pengguna
Sudah memublikasikan 1 karya
Menulis lebih dari 11,110 kata
Rekomendasi