I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

5 Karakter Iblis di Anime yang Perlu Kamu Kenal, Siapa Favoritmu?

5 Karakter Iblis di Anime yang Perlu Kamu Kenal Siapa Favoritmu
Iblis-iblis ini, mana yang jadi favoritmu?
Cocok buatmu
Seperti yang kita tahu, di dunia anime, apa pun menjadi mungkin. Termasuk mengkarakterisasi iblis menjadi sosok dengan kepribadian bermacam-macam. Ada iblis yang lucu, yang keren, yang serem, atau apa pun itu. Bahkan hal ini menjadi suatu yang umum. Kalau kamu disuruh membuat daftar karakter bertipe iblis di anime, pasti ada sederet panjang yang bisa kamu tulis.

Namun, kali ini kita akan bahas 5 karakter saja ya. Siapakah mereka?

1. Kamado Nezuko dari Kimetsu no Yaiba

Kwikku, Kamado Nezuko dari Kimetsu no Yaiba
Sumber: we heart it
Iblis yang satu ini memang unik banget, karena kamu bisa menemukan Nezuko yang seharian bisa ada di dalam kotak dan dikeluarkan jika memang perlu saja. Sebagai seorang iblis, tentu saja Nezuko punya keganasan dan kekuatan yang luar biasa, tapi kamu masih bisa melihat sisi imutnya seperti ketika di mengintip-intip dari kotaknya, atau ketika dia bermain-main seperti bocah perempuan yang polos. Terlebih, Nezuko juga tidak memakan daging manusia, jadi kamu aman-aman saja di dekatnya.

2. Maou Sadao dari Hataraku Maou-sama!

Kwikku, Maou Sadao dari Hataraku Maousama
Sumber: pinterest.com
Di mana lagi kamu bisa menemukan Raja Iblis yang alih profesi menjadi karyawan di tempat penjualan makanan cepat saji? Sebagai Raja Iblis, Maou Sadao tentu sangat kuat. Bahkan ketika berpindah ke dunia manusia modern, dia masih bisa menggunakan kemampuan hipnotisnya. Dia juga iblis yang lucu, pintar, dan—sangat mengejutkan—baik hati.

3. Meliodas dari Nanatsu no Taizai

Kwikku, Meliodas dari Nanatsu no Taizai
Sumber: youtube.com
Sebagai pemimpin dari The Seven Deadly Sin, kekuatan Meliodas tentu tidak perlu dipertanyakan. Dia bahkan bisa dikatakan salah satu karakter over power. Jangan melihat tubuh kecilnya yang imut dan mungil itu, kamu bisa dibabat habis jika dia serius. Tidak heran, karena Meliodas merupakan salah satu klan iblis legendaris yang disegel selama 3000 tahun.

4. Albedo dari Overlord

Kwikku, Albedo dari Overlord
Sumber: HD Wallpaper
Iblis yang satu ini merupakan NPC dengan peringkat paling tinggi di Nazarick. Namun, meskipun dia dari golongan succubus, tapi cintanya yang membara ternyata hanya untuk Ainz Ooal Gown. Dia juga punya peran besar dalam mendampingin Ainz untuk mencapai tujuan. Dan meskipun succubus, tapi dia ini perawan loh. Jangan salah paham dengan penampilannya.

5. Kaiser de Emperana Beelzebub AV dari Beelzebub

Kwikku, Kaiser de Emperana Beelzebub AV dari Beelzebub
Sumber: pinterest.com
Panggil saja dia sebagai Baby Beel. Bayi yang selalu telanjang dan terus menempel pada Oga Tatsumi ini merupakan keturunan iblis langsung. Meskipun lucu dan menggemaskan tapi terkadang bayi satu ini cukup merepotkan. Walau, dengan adanya Baby Beel, status sebagai tiran terkuat ada di tangan Oga.

Dari para iblis yang disebutkan tersebut, mana nih yang menjadi favoritmu?

0
0 none
Komentar