Novel
Genre → Humor Telah Selesai
ZOMBLO APOCALYPSE
Mulai membaca
Beli Sekarang
Digital Rp10,000
Premium
Blurb
Semua orang mati atau berubah. Kecuali seorang gadis yang aku temui. Bahkan ketika aku satu-satunya laki-laki di muka Bumi, aku tak menjadi pilihannya.
Tokoh Utama
Aku adalah Wendy
Fandy
Intan
Alex
Ratna
Riki
Ratri
Wina
Rating
5
5
0
0
0
0
Total 5
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Humor horronya oke
untuk genre humor horor akan lebih efektif dalam bentuk skenario film yang disertai blind concept pointer, bukan naskah buku. efek lucu dan tegang semata mata sulit tercapai dalam bentuk teks, tapi efektif dam bentuk visual (hanya kecuali untuk tema novel remaja huror komedi)
novel genre humor-horor tp sptnya lbh cenderung ke humor ya.. sgt menghibur, recccomended untuk dibaca.. gaya bahasa sederhana, mudah dimengerti dan dibayangkan, juga kreatif dlm menggunakan kata, bnyk yg bs sy pelajari di sini. cm perlu dipoles sedikit, diperbaiki bbrp typo dan detailnya spt d bab akhir mengenai pmberian antivirus, awalnya dikatakan dlpn, pd bab selanjutnya ditulis sepuluh. layak untuk dicetak, walau kata bbrp org novel genre humor-horor sulit booming, tp sy sbg penggemar humor, sgt berminat membeli novel spt ini.
Zomblo Apocalypse seperti mengemban semangat horror comedy yang lebih santai, adonan humor dan horor yang on off, ada kengerian, ada kondisi horor luruh begitu saja saat kemunculan humornya, dan teks naskah yang cenderung hyperballad. Keistimewaan Zombo adalah memberikan pengalaman fonetik di banyak bab (yang lebih menonjolkan sisi humor dari horornya)
Menurut saya pribadi, humor komedi (horror comedy) adalah produk literasi yang berkembang dengan kebutuhan visual. Maka tak heran film bergenre campuran ini berkembang di sana, dan melempem di perbukuan. (Tak ada satu pun fiksi humor horor yang dianggap para kritisi, dan tidak nyaring di pasaran). Tapi sepertinya Zomblo tak peduli hal itu.
Menyeringai ngeri...iya
Cengengesan..iya
Ngakak...juga iya

Silakan baca Zomblo Apocalypse kalau mau ikutan ketawa sambil merasa ngeri 🤓👍
Disukai
1.1k
Dibaca
11.9k
Tentang Penulis
Agung Satriawan
Penulis Fiksi dan Non Fiksi
Bergabung sejak 2020-09-01
Telah diikuti oleh 171 pengguna
Sudah memublikasikan 4 karya
Menulis lebih dari 86,667 kata
Rekomendasi dari Humor
Rekomendasi