Pesona Chef Renata Moelok yang Berhasil Melumerkan Hati. Kenalan Yuk?

Pesona Chef Renata Moelok yang Berhasil Melumerkan Hati  Kenalan Yuk   - J astor chef,merupakan,salah,satu,profesi,yang,biasanya,didominasi,oleh,kaum,adam,mereka,berkerja,dengan,berbagai,alat,berbahaya,jadinya,kalau,perempuan,ikut,andil,sebagai,bagian,bakal,keren,parah,apalagi,kalau,sudah,lihat,kelihaian,chef,cantik,zuper,keren,yang,satu,woii,kenalannya,antri,dong,jangan,berebut
Chef merupakan salah satu profesi yang biasanya didominasi oleh kaum Adam. Mereka berkerja dengan berbagai alat berbahaya. Nah, apa jadinya kalau perempuan ikut andil sebagai bagian? Beh, bakal keren parah sih. Apalagi kalau sudah lihat kelihaian chef cantik zuper keren yang satu ini. Woii, kenalannya antri dong jangan berebut.

Di era modern seperti sekarang ini terlihat eksistensi wanita dalam setiap bidang kian diperkuat. Begitu pula dalam dunia Chef yang dulu sering kali dipenuhi oleh kaum laki-laki. Dan, sekarang profesi itu sudah menjadi milik bersama. Terlihat dari mulai bermunculannya chef super duper cantik yang membuat hidangan dengan gairah mereka. Wowww, se-hot apa sih? Yuk, langsung aja kenalan sama Chef Renata Moelok.  

1. Juri Ajang Masak Indonesia
Juri Ajang Masak Indonesia
nakita.grid.id

Tahun 2018 Cheif Retana Moelok didapuk sebagai salah satu juri di ajang Master Chef Indonesia. Dari awal kedatangannya dia sudah sangat menawan. Apalagi ketika memberi komentar kepada para peserta. Seriusan, senyumannya bikin gagal fokus.

2. Mantan Dika
Mantan Dika
hipwee.com

Siapa yang enggak kenal Dikta? Tepat! salah saru personil Yovie&Nuno yang sekarang lebih kerasaan di dunia akting. Nah, gadis manis ini adalah mantan dari pria berkaca mata tersebut. Yah, sayang banget ya mereka harus putus. Padahal cocok banget lho. Setuju kan? Ya, setuju ajalah ya. Biar mudah.

3. Dekat dengan Adik Perempuan
Dekat dengan Adik Perempuan
idntimes.com

Sedangkan untuk hal yang satu ini Chef Retana memang sering membagikan lewat status pribadinya sih. Dimana dia sering menghabiskan waktu berlibur bersama adek perempuannya. Mereka mirip banget yah?

4. Sexy
Sexy
inews.id

Chef Retana Moelok memang terlihat sangat sexy ketika sudah berada dibalik apron keagungannya. Apron hitam dengan motif garis putih seakan menunjukan kegaharan gadis ini menjalankan profesinya. Beh, cakep kali perempuan yang satu ini. Hehe.

5. Casual
Casual
fimale.com

Sebenarnya kiprah Chef ini sudah terbilang cukup lama. Namun, baru dikenal publik akhir-akhir ini. Nah, dia masuk dalam deretan chef cantik yang berhasil memberikan semangat kepada orang-orang dengan passion memasaknya. Lihatlah, ia bahkan masih sempat tampil menawan dengan style sesederhana ini.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
1 bulan 4 hari lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Menakjubkan ! 5 Desa di Jepang Ini Bikin Ngilerrr Buat Liburan
Ketahui 5 Kode Rahasia di Dinding Rumah dan Listrik, Waspadai Komplotan Pencuri!
Tradisi Ini Jauh Lebih Durhaka Dibanding Kisah Malin Kundang, Bikin Hati Tersayat-Sayat !
Unik, Suku Chambri di Papua Nugini Punya Sisik Mirip Buaya di Kulitnya
Terbiasa pakai Make Up, 10 Wanita Ini Mengejutkan Saat Tampil Tanpa Riasan!
Jadi Ibu Negara Korea Utara, Ri Sol Ju Punya Fakta Dibalik Spekulasi dan Kontroversi
Inilah Potret 6 Anak Angelina Jolie & Brad Pitt yang Tumbuh Menggemaskan
Wisata Malam Di Jogja Yuk!
Style Tengil Para Aktor Ini Bisa Dicontek Buat Keseharian
8 Obrolan Lucu Tentang Guru dan Murid Ini Bakal Ngebuat Lo Ngakak Guling-guling
Ini Dia Tradisi Tahun Baru Hijriyah dari Berbagai Daerah Tanah Air
Penampakan Kapal-Kapal Karam Misterius yang Terekam Oleh Kamera Google Earth, Fenomena yang Menakjubkan