Telah Selesai
174 Disukai
3.1k Dibaca

Menatap Awan Menggapai Bintang

Penulis : Rival Ardiles
Favorit
Gratis
QR Code
Bagikan
Blurb
Rei adalah pria yang belum menemukan apa cita-cita yang sesungguhnya. Selepas lulus kuliah, ia bekerja di sebuah perusahaan kontraktor. Semakin hari Rei semakin merasa tak cocok dengan pekerjaannya. Temannya, Excel, ternyata resign terlebih dahulu karena lebih memilih berjualan kripik untuk memperjuangkan mimpinya. Hal itu membuat Rei bertanya pada dirinya sendiri tentang sampai kapan ia bertahan di perusahaan itu. Saat itu pun, Rei akhirnya menemukan kata hatinya, ia suka menulis. Namun ia tak tahu apakah ia bisa hidup dari menulis. Ia masih meragu untuk resign.

Suatu ketika, Rei pun akhirnya memutuskan untuk resign. Setelah beberapa lama, tanpa ia sangka, ia bertemu lagi dengan Awania, teman kantornya. Dan saat itu, ketika Rei menatap Nia sekejap, ia pun menyadari ke mana hatinya memilih. Nia punya impian menjadi fotografer, namun ia tak mengerti mengapa papahnya selalu menentangnya. Selain itu, papahnya juga selalu berusaha menjodohkannya dengan Bayu, anak temannya yang kaya raya.

Suatu ketika, Rei dan Nia saling mengetahui apa harapan dan impian masing-masing. Nia mengetahui kalau Rei ingin sukses menjadi penulis, sementara Rei mengetahui kalau Nia sebenarnya ingin menjadi fotografer. Mereka berdua pun terpikir untuk mendirikan usaha penerbit majalah. Rei yang menulis, sedangkan Nia yang menjadi fotografer.

Impian dan hubungan mereka dihadang banyak rintangan. Seperti awan yang hampir tak mungkin bisa digapai. Mampukah Rei meraih impian bersama Awania? Di saat Nia telah dijodohkan oleh papahnya. Ataukah Rei menemukan pengganti Nia, untuk berjuang bersamanya meraih impian. Di sisi lain, apakah Nia bisa menentang perjodohan itu, atau ia terpaksa harus menerima perjodohan itu? Akankah Nia akhirnya menemukan alasan mengapa papahnya menentang impiannya menjadi fotografer? Yang ternyata berkaitan dengan masa lalu papah dan mamahnya yang Nia tidak tahu. Ataukah ia harus mengubur impiannya menjadi fotografer karena alasan yang sama sekali tak ia mengerti.

Tokoh Utama
Rei Ardi
Awania Calma alias Nia
Ahmad Reza alias Excel
Vega Kartika
Johan sebagai papahnya Nia
Lasmi sebagai ibunya Nia
Pak Sarto
Pak Rudi
Karma Si Gundik
Route
Unexpected Encounter
Dream Changes Me
Kanekes dan Peliput Seba
Resah Hati
HALF MOON
Kau Berkata
A Daughter's Wish: Come Back Home
I Will Always...
Rekomendasi
Seribu Surga Untuk Ibu
Diary Seorang Gadis Tunarungu
Bukan Cinta Sempurna
She
Meong
#PARE(tidak)JAHAT
Anton dan Alina
KEMARIN
Please, Bloom!
PANGERAN ES DAN WONDER WOMEN