Sang Pangeran Film: Reza Rahardian dengan Kharisma yang Tak Terabaikan

Sang Pangeran Film  Reza Rahardian dengan Kharisma yang Tak Terabaikan - J astor namanya,reza,rahardian,sebagai,salah,satu,aktor,berkualitas,yang,miliki,indonesia,memang,sudah,tidak,perlu,dipertanyakan,lagi,fakta,tersebut,sudah,sering,dibuktikan,dengan,kesuksesan,film,yang,mainkan,pria,yang,sekarang,tampil,dengan,jambang,tipis,menunjukan,keindahan,dalam,setiap,aksinya,enggak,sabar,yaudah,langsung,lihat,pesona,dari,sosok,super,kece
Namanya Reza Rahardian sebagai salah satu aktor berkualitas yang di miliki Indonesia memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Fakta tersebut sudah sering dibuktikan dengan kesuksesan film yang dia mainkan. Pria yang sekarang tampil dengan jambang tipis itu menunjukan keindahan dalam setiap aksinya. Enggak sabar ya? yaudah, yuk langsung lihat pesona dari sosok super kece ini.

Dunia perfilman Indonesia semakin ramai dengan kehadiran berbagai selebriti berkualitas. Reza Rahardian masuk dalam deretan aktor senior yang posisinya sering dijadikan patokan akan keberhasilan sebuah film. Sosok pria berpostur tinggi ini memang sudah berhasil membuat setiap penggemar terkapar karena baperrr. Hehe. Inilah beberapa potret sang pangeran dalam 4 filmnya.

1. Habibie & Ainun
Habibie  amp  Ainun
kapanlagi.com

Film yang rilis tahun 2012 diangkat dari novel bestseller karya almarhum Eyang Habibie ini memang cukup fenomenal. Reza begitu ciamik memerankan sosok Habibie dengan gestur yang hampir sama. Beradu acting dengan Bunga Citra Lestari film ini berhasil nembus angka lebih dari satu juta penonton.

2. My Stupid Boss
My Stupid Boss
fimale.com

Berikutnya karakter super menggemaskan berhasil diciptakan oleh Reza Rahardian dalam film My Stupid Boss tahun 2016. Film yang menceritakan seorang bos menyebalkan ini kembali memasangkan dia dengan BCL. Terkemas menggesankan film tersebut kembali mendongkrak angka satu juta lebih penonton. Keren enggak tuh? Parah.

3. Critical Eleven
Critical Eleven
wowkeren.com

Nah, untuk yang satu ini menceritakan mengenai kehidupan suami istri. Reza Rahardian muncul sebagai pria dewasa yang dipenuhi dengan cinta kasih. Film tersebut mengundang decak kagum dari para penggemar karena kedua pemeran utama berhasil menciptakan chemistry jempol. Buat kamu pasti baperr nontonnya. Hehe, sama.

4. Twivortiare
Twivortiare
liputan6.com

Selanjutnya film Reza Hardian disandingkan dengan Hannun. Salah satu aktris super menawan. Film ini rilis tahun 2019 dan masih tayang sampai hari ini. Menjadi sebuah film manis yang menyajikan kehidupan seorang pasangan suami istri yang harus saling memahami. Film tersebut cocok buat kamu yang sebentar lagi nikah.

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
5 bulan 5 hari lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Tahukah Kamu Seberapa Keren Sistem Tubuhmu?
Mantra-Mantra Berhasil Membuat Kuonto Aji Melenggang Meraih Tropi di AMI 2019
5 Hal Konyol Ini Identik Buat Anak SMA
Seleb Kembar Indonesia, Tapi Bukan Saudara. Siapa saja?
5 Tragedi Kemanusian Terbesar yang Mengenaskan, Memori yang Sangat Menyayat Hati
Kabar Gembira Untuk Penyuka Makanan Pedas
Rachquel Nesia, Ratu FTV yang Manis Melelehkan
Bak Prince: Inilah Potret Imut Sekala Bumi Anak Selebriti
Cinta dan Kepiluan: Potret Sendu Maudy Koesnaedi di Film Ave Maryam
Keren!!! Potret Para Host Talk Show Brownis yang Lucu Abis
Tak Pernah Absen, Tiap Tahun Lomba Agustusan Ini Pasti Ada
Tashoora: Musik Energick yang Penuh Tekanan Serta Kritik