J_astor Menulis artikel
@jastor

Sang Pangeran Film: Reza Rahardian dengan Kharisma yang Tak Terabaikan

Sang Pangeran Film Reza Rahardian dengan Kharisma yang Tak Terabaikan
Namanya Reza Rahardian sebagai salah satu aktor berkualitas yang di miliki Indonesia memang sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Fakta tersebut sudah sering dibuktikan dengan kesuksesan film yang dia mainkan. Pria yang sekarang tampil dengan jambang tipis itu menunjukan keindahan dalam setiap aksinya. Enggak sabar ya? yaudah, yuk langsung lihat pesona dari sosok super kece ini.
Cocok buatmu

Dunia perfilman Indonesia semakin ramai dengan kehadiran berbagai selebriti berkualitas. Reza Rahardian masuk dalam deretan aktor senior yang posisinya sering dijadikan patokan akan keberhasilan sebuah film. Sosok pria berpostur tinggi ini memang sudah berhasil membuat setiap penggemar terkapar karena baperrr. Hehe. Inilah beberapa potret sang pangeran dalamĀ 4 filmnya.

1. Habibie & Ainun

Kwikku, Habibie amp Ainun
Sumber: kapanlagi.com

Film yang rilis tahun 2012 diangkat dari novel bestseller karya almarhum Eyang Habibie ini memang cukup fenomenal. Reza begitu ciamik memerankan sosok Habibie dengan gestur yang hampir sama. Beradu acting dengan Bunga Citra Lestari film ini berhasil nembus angka lebih dari satu juta penonton.

2. My Stupid Boss

Kwikku, My Stupid Boss
Sumber: fimale.com

Berikutnya karakter super menggemaskan berhasil diciptakan oleh Reza Rahardian dalam film My Stupid Boss tahun 2016. Film yang menceritakan seorang bos menyebalkan ini kembali memasangkan dia dengan BCL. Terkemas menggesankan film tersebut kembali mendongkrak angka satu juta lebih penonton. Keren enggak tuh? Parah.

3. Critical Eleven

Kwikku, Critical Eleven
Sumber: wowkeren.com

Nah, untuk yang satu ini menceritakan mengenai kehidupan suami istri. Reza Rahardian muncul sebagai pria dewasa yang dipenuhi dengan cinta kasih. Film tersebut mengundang decak kagum dari para penggemar karena kedua pemeran utama berhasil menciptakan chemistry jempol. Buat kamu pasti baperr nontonnya. Hehe, sama.

4. Twivortiare

Kwikku, Twivortiare
Sumber: liputan6.com

Selanjutnya film Reza Hardian disandingkan dengan Hannun. Salah satu aktris super menawan. Film ini rilis tahun 2019 dan masih tayang sampai hari ini. Menjadi sebuah film manis yang menyajikan kehidupan seorang pasangan suami istri yang harus saling memahami. Film tersebut cocok buat kamu yang sebentar lagi nikah.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar