Anime Populer ‘Tate no Yuusha Nariagari' Umumkan Adanya Season 2 dan 3 Sekaligus

Anime Populer    Tate no Yuusha Nariagari   Umumkan Adanya Season 2 dan 3 Sekaligus - I D Pran anime,populer,tate,yuusha,nariagari,umumkan,adanya,season,sekaligus

Tate no Yuusha Nariagari, anime isekai yang mendapat banyak perhatian pada tahun 2019 ini, mengumumkan musim berikutnya. Pengumuman tersebut dilakukan melalui Crunchyroll Expo, yang menyatakan bahwa anime populer ini mendapat season 2 dan 3 sekaligus.

Untuk informasi lengkap seperti tanggal tayang atau apakah ada pengubahan staff dan lain-lain masih belum dirilis. Meskipun begitu, para penggemar Tate no Yuusha pastinya sudah merasa bersemangat menantikannya.

Bagi yang belum pernah nonton sebelumnya, anime ini menceritakan tentang perjalanan Naofumi yang terseret ke dalam dunia lain(isekai) dan dinobatkan sebagai Pahlawan Perisai. Sayangnya, kehidupan isekai Naofumi tidak semulus yang ada di gim maupun buku cerita. Ia harus merasakan pengkhianatan, fitnah, dan perlakuan tidak adil dari banyak orang. Namun, ia bangkit dengan kekuatannya sendiri, hingga akhirnya mengambil budak gadis kecil bernama Raphtalia. Bersama Raphtalia, Naofumi melanjutkan hidupnya, bertualang dan memperkuat diri. Seiring berjalannya waktu, teman-teman lainnya pun bermunculan tetapi masalah baru pun turut ikut ke permukaan.

Tate no Yuusha Nariagari sebelumnya sudah ditayangkan selama 25 episode, dan mendapat respon baik dari para penggemar anime. Season pertamanya diakhiri dengan cukup baik, seolah-olah kehidupan Naofumi dan rekan-rekannya sudah mencapai masa damai yang baik-baik saja. Inilah mengapa para fans banyak yang mengira bahwa tidak ada lanjutan dari anime ini meskipun light novel-nya masih menyimpan cerita yang panjang.

Untuk yang sudah membaca light novel-nya, dapatkah kamu menebak cerita season 2 ini nanti akan dimulai dari arc mana? Bagikan pendapatmu, ya.


Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
4 bulan 3 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Cosplay Dragon Ball Terkeren, Mirip Banget Sama Aslinya!
Ternyata Jurus Kamehameha Ada Berbagai Jenis Lho, Penggemar Dragon Ball Wajib Tahu!
5 Anak Kecil di Anime yang Paling Mematikan(Bagian 2), Siapa yang Paling Menghantui Mimpimu?
Pemenang Kontes ‘Anime-ka Kakuyaku! Soryo-waku Sodatsu Manga Taisho' Mendapat Adaptasi Anime
Manga Dokyu Hentai HxEros Mendapat Adaptasi Anime
Serem-Serem Memukau, 5 Tokoh Anime Psychotic Ini Banyak Disukai Fans
Khusus Dewasa! Adegan-Adegan Dalam Anime yang Mengguncang Mental Penontonnya
HunterxHunter: Benarkah Meteor City adalah Tempat Para Kriminal?
3 Hari Tayang di China, Film Anime Weathering With You Raup 154 Juta Yuan
Deretan Cinta Tak Berbalas di Anime yang Cukup Mengiris Hati
Carole & Tuesday, Anime Musik Futuristik dengan Akun Instagram Asli
Ging Freecss, Sosok Ayah yang Dikejar-Kejar Gon dengan Penuh Perjuangan. Berikut Ini Fakta Tentangnya