I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

Suka Tokoh Vampir di Anime, Kamu Harus Kenalan Sama 5 Karakter Ini(Bagian 2)

Suka Tokoh Vampir di Anime Kamu Harus Kenalan Sama 5 Karakter IniBagian 2
Hati-hati, para vampir ini bisa menghisap cintamu
Cocok buatmu
Sebelumnya, kita sudah berkenalan dengan 5 karakter vampire unik yang ada di anime, mulai dari Kuro, Hikari Takanashi, Vlad Garfunkel, Evileye, hingga Delacroix II. Kita tahu bahwa tokoh vampire bukan hanya mereka, tapi masih banyak lagi lainnya. Oleh sebab itu, kali ini kita kenalan lagi dengan tokoh vampire yang tidak kalah menarik.

Siapa saja ya?


1. Tamara dari Sirius the Jaeger

Kwikku, Tamara dari Sirius the Jaeger
Sumber: youtube.com
Tamara adalah salah satu dari vampire kembar yang ada di anime Sirius the Jaeger. Bisa dibilang, vampire yang satu ini sangat mewakili sosok vampire yang ditakuti. Dia egois, kekuatan di atas rata-rat, bisa terbang, bisa mengubah manusia menjadi vampire dan penampilannya benar-benar menyeramkan. Meskipun dia bukan antagonis utama, tapi Tamara tetap menjadi sosok yang tidak bisa diremehkan oleh MC.


2. Youko Shiragami dari Jitsu wa Watashi wa

Kwikku, Youko Shiragami dari Jitsu wa Watashi wa
Sumber: midnitetease.com
Jika Tamara adalah vampire yang menyeramkan, Youko adalah definisi vampire paling menyenangkan. Dia selalu tersenyum dan bersenang-senang. Youko sebenarnya bukan vampire murni karena dia separuh manusia, meskipun begitu dia tetap punya sayap dan taring dan sewaktu-waktu bisa dihilangkan atau dimunculkan. Lucunya, vampire satu ini selalu berusaha keras menghindari sinar matahari ketika pergi ke sekolah. Uwu banget ya.


3. Sophie Twilight dari Tonari no Kyuuketsuki-san

Kwikku, Sophie Twilight dari Tonari no Kyuuketsukisan
Sumber: wallpapermaiden.com
Punya tampilan yang petit, lucu dan bergaya elegan. Sophie benar-benar tidak tampak seperti vampire kejam yang selama ini diceritakan di buku dongeng. Dia suka kehidupan damai seperti manusia pada umumnya, seperti berjalan-jalan bersama temannya atau bahkan menikmati kesehariannya sebagai otaku.


4. Yuuki Anzai dari Devils Line

Kwikku, Yuuki Anzai dari Devils Line
Sumber: twitter.com
Dibanding dua vampire sebelumnya, Yuuki punya kehadiran yang lebih serius. Vampire berdarah campuran ini sangat berjuang keras ketika menahan keinginan untuk menyesap darah. Terlebih dia punya pacar yang sangat dicintainya. Dia tidak ingin menghisap darah sang kekasih dan membuat pacarnya menderita. Yuuki ini merupakan sosok vampire keren yang pastinya disukai fans, karena sosoknya yang vampire banget.


5. Carmilla dari GeGeGe no Kitaro

Kwikku, Carmilla dari GeGeGe no Kitaro
Sumber: youtube.com
Wajah pucat, telinga runcing, bibir semerah darah, tampilan Carmilla memang mirip dengan kebanyakan vampire di film-film fantasi selama ini. Meskipun begitu, dia tetap sosok vampire yang menawan. Kamu bisa melihat kehebatannya saat bertarung melawan Neko Musume. Sayang sekali Carmilla tidak begitu sering disorot, mengingat di animenya ada banyak karakter yang harus diperkenalkan satu-satu.



0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar