Telah Selesai
204 Disukai
2.6k Dibaca

ISYARAT YANG TERJAWAB

Penulis : Rizal Azmi
Favorit
Gratis
QR Code
Bagikan
Blurb
Blurb:
Ruangan sidang sunyi. Hening, tanpa terdengar suara. Semua mata tertuju ke depan. Menunggu keputusan yang akan dibacakan. Hampir lima menit semua terdiam. Terlihat hakim ketua berdiskusi liat dengan para hakim anggota. Mereka berkasak-kusuk selama beberapa menit lamanya.
Para hakim anggota berbicara. Membacakan pertimbangan, bukti, dan saksi-saksi mengapa vonis dijatuhkan. Halaman demi halaman dibaca bergantian dengan cermat, agar tidak ketinggalan satu kata pun. Hingga akhirnya, tibalah pada tahap yang ditunggu. Hakim ketua mengambil peranan terakhir.
Penasaran akan jalannya persidangan di Indonesia yang mengambil sistem Eropa Kontinental? Bertanya-tanya apakah kasus perkosaan bertubi-tubi tanpa adanya pelaporan dari pihak korban, bisa dituntut? Semuanya dapat ditemukan dalam buku ini. Buku yang menyajikan kisah tentang Tashya, salah satu korban broken home, sekaligus kebiadaban ayah tiri, Sabda, yang berujung pada perkosaan.
Novel ini mencoba menyajikan konflik hukum yang terjadi akibat broken home. Perceraian yang selalu mengorbankan segalanya. Ketika cinta dibalas dusta. Air susu dibalas dengan air tuba. Pun, noktah merah dalam perkawinan.

***
Tokoh Utama
Natashya Nazwa Khumaira
Raka Sebagai Kakak Kandung
Nazwan Muhammad Fakhrizal Sebagai Ayah Kandung
Tania Sebagai Ibu Kandung
Sabda Sebagai Ayah Tiri
Nadia Sebagai Ibu Tiri
Mbok Rus Sebagai Pembantu
Dinda Sebagai Anak Panti
Bunda Ismi Sebagai Pengasuh Panti Asuhan
Rekomendasi