I.D.Pran Menulis artikel
@ipranastiti

5 Main Lead di Anime Reverse Harem Paling Keren

5 Main Lead di Anime Reverse Harem Paling Keren
Adakah tokoh utama di anime reverse harem yang kamu sukai?
Cocok buatmu
Para cowok biasanya suka banget sama anime harem, karena si maid lead selalu dikelilingi cewek-cewek cantik dan pastinya menjadi pusat perhatian dari cewek-cewek tersebut. Kalau ada harem, ada juga yang berlaku untuk cewek, biasanya disebut reverse harem, di mana seorang cewek akan dikelilingi oleh banyak cowok ganteng yang jelas-jelas hanya menyukai si main lead meskipun harus rebutan sama teman sendiri.

Anime reverse harem biasanya genre-nya shoujo karena memang targetnya para penonton perempuan. Namun, anime shoujo belum tentu reverse harem.

Dari sekian banyak main lead atau tokoh utama di anime reverse harem, berikut ini adalah 5 yang menurut mimin paling oke.

1. Haruhi Fujioka dari Ouran Koukou Host Club

Kwikku, Haruhi Fujioka dari Ouran Koukou Host Club
Sumber: wikia.net
Haruhi Fujioka memang benar-benar tokoh utama reverse harem yang nggak ada duanya. Kalau selama ini kamu melihat anime dengan tema ini sering tampak menye-menye, atau terlalu ceroboh, terlalu baik, terlalu lembut dan lain sebagainya, maka Haruhi bukan tipe yang seperti itu. Dia sangat santai, selalu mengucapkan hal yang jujur dengan ekspresi yang biasa-biasa saja, pekerja keras tanpa mengeluhkan bahwa dia sudah bekerja keras. Meskipun kadang dia juga agak ceroboh, tapi hal itu masih tampak lumrah. Selain itu, walau dikelilingi cowok-cowok ganteng di sekolahnya, dia juga santai-santai saja dengan mereka. Terlebih, penampilan Haruhi cukup androgini, sehingga ketika ditempatkan sebagai cowok maupun cewek dia cocok-cocok saja.

2. Nanami Momozono dari Kamisama Hajimemashita

Kwikku, Nanami Momozono dari Kamisama Hajimemashita
Sumber: absoluteanime.com
Berbeda dengan kepribadian Haruhi, kepribadian Nanami lebih bersemangat dan ceria. Namun, tidak bisa disangkal jika Nanami termasuk salah satu main lead di anime reverse harem yang punya personality tangguh. Hidupnya penuh dengan drama dan tekanan, tetapi dia menghadapinya dengan sifat tegar yang malah cenderung kocak. Inilah mengapa Nanami patut ada di deretan ini.

3. Sunako Nakahara dari Yamato Nadeshiko Shichihenge

Kwikku, Sunako Nakahara dari Yamato Nadeshiko Shichihenge
Sumber: narvii.com
Sunako benar-benar tipe cewek gotik yang kehadirannya bikin merinding. Dia suka film horror, menyukai mengoleksi hal-hal berbau tengkorak, dan suka melakukan hal-hal lain yang menyeramkan. Hal itu karena dia percaya bahwa dirinya jelek, dan merasa hal-hal menyeramkan tersebut sesuai dengan dirinya. Meskipun horror banget, tapi Sunako mau berusaha untuk mengubah diri menjadi lebih baik lagi. Dia pelan-pelan menghadapi traumanya di masa lalu dengan bantuan para cowok di rumahnya. Saat didandani pun, Sunako benar-benar berubah menjadi cewek yang super cantik dan keren.

4. Yona dari Akatsuki no Yona

Kwikku, Yona dari Akatsuki no Yona
Sumber: wikia.net
Yona juga termasuk ke dalam main lead dari anime reverse harem yang developing karakternya bagus banget. Bermula dari seorang putri yang tidak tahu apa-apa tentang kehidupan di luar istana, akhirnya mau berubah menjadi seorang wanita yang mampu berjuang demi kerajaannya. Perubahan dari gadis naif ke strong women ini benar-benar keren banget menurut mimin.

5. Aoi Tsubaki dari Kakuriyo no Yadomeshi

Kwikku, Aoi Tsubaki dari Kakuriyo no Yadomeshi
Sumber: wikia.net
Karakter yang satu ini juga termasuk yang kuat dalam kepribadian. Alih-alih menyerah begitu saja pada Oodanna sang iblis, ia lebih memilih berjuang dan membayar hutang kakeknya dengan cara yang lain. pribadinya yang baik, friendly, dan sangat peduli pada orang lain membuat gadis ini tampak keren sebagai seorang pemeran utama.

0
0 none
Yang mungkin kamu suka
Komentar (1)