JYP Entertainment Rombak Divisi Aktor, Beberapa Putuskan Akhiri Kontrak

JYP Entertainment Rombak Divisi Aktor  Beberapa Putuskan Akhiri Kontrak - Indahhikma entertainment,rombak,divisi,aktor,beberapa,putuskan,akhiri,kontrak

Bulan Juli lalu diumumkan bahwa divisi aktor JYP Entertainment akan dikelola bersama dengan NPIO Entertainment, sebuah perusahaan baru yang diluncurkan oleh wakil presiden Pyo Jong Rok. Yoon Park, Shin Eun Soo, Kang Hoon, Shin Ye Eun, Kim Dong Hee dan Lee Chan Sun masih bersama manajemen itu.

Aktor-aktor lain akan dipindah ke agensi lain. Park Gyu Young yang telah membintangi drama termasuk Romance is a Bonus Book, Nokdu Flower, The Third Charm dan Just Between Lovers telah menandatangani kontrak eksklusif dengan Saram Entertainment. Agensi ini banyak menaungi bintang terkenal mulai dari Lee Je Hoon, Honey Lee dan Sooyoung.

Saram Entertainment mengatakan bahwa Park Gyu Young merupakan seorang aktris berbakat dalam bidang akting. Ia memiliki potensi luar biasa, sehingga pihak agensi akan mendukung langkahnya ke depan.

Sementara itu Jung Gun Joo yang populer sejak membintangi Flower Ever After, Why, The Best Ending hingga The Tuna and The Dolphin memutuskan untuk bergabung dengan Blossom Entertainment. Agensi itu adalah rumah bagi aktor Song Joong Ki, Park Bo Gum, Cha Tae Hyun dan masih banyak lagi lainnya.

Kemudian Choi Yi Hyun memulai debutnya melalui drama web Revenge Note, Witch's Court, Bad Papa dan Less Than Evil telah menandatangani kontrak dengan Artist Company. Ialah agensi yang menaungi Go Ara, Lee Jung Jae, hingga Jung Woo Sung. 

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
5 bulan 1 minggu lalu
1
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
War Of Prosecutor's: Sajikan Polemik Serta Pengorbanan Para Jaksa
Ada Arti Terpendam di Balik Nama Panggung Para Bintang
8 Momen Mengagumkan Rose BLACKPINK
5 Bukti Jinyoung GOT7 Serius Dengan Dunia Akting
Diam-diam Member NUEST Pengen Menjajal Dunia Akting, Peran Apa yang Diinginkan?
Tak Diduga, Penampakan Sosok Tak Dikenal Ini Justru Ada di Drama Korea!
Mantap Keluar Dari SM Entertainment Tahun Lalu, Henry Bagikan Kesibukannya Sebagai Penyanyi dan Aktor
Selamat! SEVENTEEN Raih Triple Platinum Dari Gaon Chart
Kim Woo Bin dan Jun Ji Hyun Dilaporkan Terima Tawaran Casting Film Terbaru
Inilah Potret Keberhasilan Super Junior Guncang Saudi Arabia
Selalu Curi Perhatian, 10 Gaya ITZY Sang Pendatang Baru Paling Ngehip
Naik Bis Jadi Nyaman Ala Drama Korea Karena Adegan Ini