Novel
Genre → Fantasi Sedang Berlangsung
Link of Heart
Mulai membaca
Gratis untuk dibaca
Blurb
"Makin lama sebuah ikatan terjalin, akan makin menyakitkan ketika terputus."
Iren yang ditemukan tewas dengan luka tusuk di jantungnya yang tembus hinga punggung menyisakan beragam perasaan pada Zidane, kakak angkatnya, dan Rein, sahabatnya.
Kesedihan, dendam ,kesepian, kehilangan.
Pihak kepolisian belum mampu menemukan pelaku pembunuhan Iren. Membuat Zidane dan Rein memutuskan untuk menyelidikinya sendiri. Berusaha membalas dendam pada perampas kebahagiaan mereka sebelum dia ditemukan polisi terlebih dahulu.
Dalam penyelidikannya itu, mereka berjumpa dengan singa jadi-jadian yang ternyata salah satu dari sekian banyak manusia yang memiliki kemampuan aneh, disebut esper.
Belum lagi pertemuan mereka dengan Tera, perempuan esper yang bisa melakukan time leaping.
Keinginan pribadi dua pemuda itu malah menyeret mereka pada rangkaian peristiwa yang membuat mereka terjerumus pada rahasia gelap dunia. Rahasia keberadaan esper yang tidak boleh diketahui manusia biasa. Manusia yang mengetahui rahasia ini akan dibunuh di tempat.
Tokoh Utama
Zidane
Iren
Rein
Tera
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Belum ada Ulasan
Disukai
30
Dibaca
2.6k
Tentang Penulis
Strifer Saviour
Jika kita terbiasa berbuat baik tanpa membuat orang lain menangis, apa kita juga mampu menjadi pahlawan tanpa membuat orang lain menjadi penjahat?

Just pray and do it!

Seorang manusia yang kadang khawatir dengan masa depan yang tidak bisa dipastikan. Hanya terus melangkah melewati waktu demi waktu. Mengukir kisah dan berharap bisa dikenang selamanya. Layaknya Shakespeare.
Bergabung sejak 2020-05-24
Telah diikuti oleh 141 pengguna
Sudah memublikasikan 2 karya
Menulis lebih dari 79,879 kata
Rekomendasi dari Fantasi
Rekomendasi