Indahhikma Menulis artikel
@indahhikma

YoonA Girls' Generation Bayangkan Hidupnya Bila Saat Itu Nggak Ikut Audisi SM Entertainment

YoonA Girls Generation Bayangkan Hidupnya Bila Saat Itu Nggak Ikut Audisi SM Entertainment

Di tengah hip hip hura peringatan ulang tahun debut Girls' Generation yang ke-12 tahun, YoonA juga tengah gencar mempromosikan film terbarunya, E.X.I.T. Ini merupakan layar lebar keduanya setelah Confidental Assignment.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, dia awalnya merasa ragu memerankan beberapa adegan emosional yang ada di film karena takut merusak penampilannya. Sementara di proyek sebelumnya ia selalu mencoba yang terbaik dalam segala hal demi suatu akting dan memastikan performance menarik.

Namun sekali lagi ia berpikir bahwa kapan lagi akan memberikan yang terbaik untuk penonton. Yoona juga mengatakan bahwa nggak akan ada penyesalan bila menyuguhkan sesuatu yang bagus. Jika dirinya puas dengan hal yang itu-itu saja, publik juga akan menilai sampai disana. Jadi, dia pun bertekad lebih baik setiap detik dan nggak ingin menyisahkan ruang penyesalan.

75164-article-20190805133633.jpg

<[kwik-adsinhere]>

Di sisi lain pemain serial Love Rain juga bercerita soal karakternya di E.X.I.T sebagai orang biasa. Ia membayangkan bagaimana kehidupannya billa saat itu nggak mengikuti audisi SM Entertainment. YoonA lalu melanjutkan, bila memang demikian maka dia akan belajar bahasa asing di luar negeri atau sekolaah memasak.

Bila selama menjadi bintang ia hanya melakukan perjalanan bersama keluarga, tapi saat menjadi orang biasa mungkin dia akan melakukannya bersama teman-teman. Lantas yang biasanya harus makan di area pribadi, tapi andai dari kalangan non selebriti dia lebih bebas memilih makan di mana.

By the way guys, E.X.I.T dibintangi oleh YoonA dan Jo Jung Suk dan sudah bisa ditonton di bioskop. Kabarnya pada hari keenam tayang, angka penonton sudah tembus 3 juta! 

0
0 none
Komentar