YoonA Girls' Generation Bayangkan Hidupnya Bila Saat Itu Nggak Ikut Audisi SM Entertainment

YoonA Girls   Generation Bayangkan Hidupnya Bila Saat Itu Nggak Ikut Audisi SM Entertainment - Indahhikma yoona,girls,generation,bayangkan,hidupnya,bila,saat,nggak,ikut,audisi,entertainment

Di tengah hip hip hura peringatan ulang tahun debut Girls' Generation yang ke-12 tahun, YoonA juga tengah gencar mempromosikan film terbarunya, E.X.I.T. Ini merupakan layar lebar keduanya setelah Confidental Assignment.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, dia awalnya merasa ragu memerankan beberapa adegan emosional yang ada di film karena takut merusak penampilannya. Sementara di proyek sebelumnya ia selalu mencoba yang terbaik dalam segala hal demi suatu akting dan memastikan performance menarik.

Namun sekali lagi ia berpikir bahwa kapan lagi akan memberikan yang terbaik untuk penonton. Yoona juga mengatakan bahwa nggak akan ada penyesalan bila menyuguhkan sesuatu yang bagus. Jika dirinya puas dengan hal yang itu-itu saja, publik juga akan menilai sampai disana. Jadi, dia pun bertekad lebih baik setiap detik dan nggak ingin menyisahkan ruang penyesalan.

YoonA Girls   Generation Bayangkan Hidupnya Bila Saat Itu Nggak Ikut Audisi SM Entertainment - Indahhikma yoona,girls,generation,bayangkan,hidupnya,bila,saat,nggak,ikut,audisi,entertainment

Di sisi lain pemain serial Love Rain juga bercerita soal karakternya di E.X.I.T sebagai orang biasa. Ia membayangkan bagaimana kehidupannya billa saat itu nggak mengikuti audisi SM Entertainment. YoonA lalu melanjutkan, bila memang demikian maka dia akan belajar bahasa asing di luar negeri atau sekolaah memasak.

Bila selama menjadi bintang ia hanya melakukan perjalanan bersama keluarga, tapi saat menjadi orang biasa mungkin dia akan melakukannya bersama teman-teman. Lantas yang biasanya harus makan di area pribadi, tapi andai dari kalangan non selebriti dia lebih bebas memilih makan di mana.

By the way guys, E.X.I.T dibintangi oleh YoonA dan Jo Jung Suk dan sudah bisa ditonton di bioskop. Kabarnya pada hari keenam tayang, angka penonton sudah tembus 3 juta! 

Lanjut membaca lebih mudah dengan mengunduh Aplikasi Kwikku
5 bulan 2 minggu lalu
0
Boost!
Bagikan


SARAN DARI DISCOVER
Pamer Chemistry, Jang Ki Yong dan Im Soo Jung Saling Memuji
Lee Hi Deskripsikan Apa Arti Musik Baginya
Paling Akrab Dengan Sulli, Victoria Tinggalkan Pesan Manis
Konfirmasi Resmi Park Bo Gum untuk Serial Record Of The Youth
Meski Beda Agensi, Ternyata Taeyeon Girl's Generation dan Hyeri Girl's Day Sahabatan, lho!
Choi Jong Bum, Mantan Kekasih Goo Hara Terancam 3 Tahun Pencara Atas Kasus Kekerasan
Jadi Ayah Paling Beruntung, Song Triplet Didapuk Jadi Duta ChildFund Korea!
3 Momen Tak Terlupakan Saat Taecyeon Jalani Wajib Militer
Baru Saja Debut di Dunia Akting, 5 Idol Ini Sudah Tuai Pujian Dari Penonton
Seberapa Pentingnya sih BHA dan AHA untuk kulit?
Sempat Nggak Direstui Ibunda, Bii Pergi ke Taiwan Demi Karir Bermusik
Oh My Oppa, Layanan Tour Guide di Korea Bersama Oppa Tampan. Ketahui Tentangnya, Yuk!