Novel
Genre → Thriller
BUKAN KISAH SINETRON
Mulai membaca
Telah selesai
Gratis untuk dibaca
Blurb
Sepasang suami istri terlibat dalam sebuah kasus perselingkuhan yang cukup rumit. Salah seorang di antara mereka lantas menjadi pembunuh dari pihak lain yang terlibat, dengan memanfaatkan satu masa pada periode pergantian orde.
Tragedi yang penuh darah, air mata, serta meninggalkan sejarah kelam bagi mereka yang tersisa.
Tokoh Utama
Alex
Astrid
Ikhsan
Yussi
Fauzan
Kamu harus masuk terlebih dahulu untuk mengirimkan ulasan, Masuk
Salah satu hal yang membuat cerita ini menarik adalah konfliknya yang kompleks. Konflik tidak hanya berpusat pada perselingkuhan, tetapi juga pada perbedaan ideologi dan kepentingan antar-pihak yang terlibat. Hal ini membuat cerita menjadi lebih kaya dan memancing pembaca untuk terus mengikuti perkembangannya.
Baru awal baca, sepertinya menarik...
Biasanya saya kasih review panjang-panjang. Kali ini saya speechless. Ini adalah novel kedua dari penulisnya yang bikin saya 'mangkel' setelah 'Maydara'. Jiiiiaaaaaaaannnnnn.... 😀😀😀😀😀😀😀 Tetep aja saya kasih ⭐⭐⭐⭐⭐ Syebeeelll..... 😀😀😀😀😀
*update: Kalo Mba Foggy bilang sensasinya kayak nonton 'Parasite', kalo saya bilang sensasinya malah kayak 'Once Upon A Time In Hollywood'-nya Tarantino. Awal-awal datar, lempeng, bikin pemirsa bertanya-tanya ini cerita apaan, sih? Baru jelang akhir muncul hal-hal 'mencurigakan'. 🧐 Dan ketika sampai di ending, rasanya seperti ... 🀯🀯🀯
Terbawa suasana dan ending bikin melonggo
Update: Sebelum terkunci sudah baca 2 bab. Ceritanya bagus dan menarik. All the best and good luck, KakπŸ‘πŸŒŸ
Ini naskah, waktu awal baca udah bikin alis berkerut, kok ngalir terus?? Karena, selama baca naskah teman-teman yang lain, setiap bab punya bomnya sendiri. Sekitar 75% menuju akhir, saya mulai curiga... Persis sama sensasinya, ketika nonton film Parasite (tau dong ya, dia dapet piala apa... Oscar, cuy!) Begitu selesai, mata melotot lantas tepok jidat! Eksekusi yang keren, Mas! "This is so page-turning! And really succeed to deliver!" (sungkem)
tak bisa berword-word.. Alex ini halunya emang nggak habis fikri, di luar haikal.. penulis mampu mengemas dengan halus, apalagi saat menggunakan Aku, sehingga para pembaca turut merasakan kesal akibat tabiat istri yang diceritakannya... akan tetapi, ini memang betul2 bukan kisah sinetron... bintang 10 dehhhh
Gokil, luar biasa twist nya πŸ‘ *angkat topi
Astaga. bang @Rudie Chakil. Sudah di wantiΒ² masih aja kena jebakan batman akunya. but its very amazing.
Jangan terjebak. Cuma itu catatan aku bagi yang hendak membaca novel ini. Karena si penulis mampu menggiring kita pada jebakan yang mematikan. Its amazing πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘
EPIK!!! Sungguh cerita yang layak untuk dibaca. Rasakan sensasi yang berganti2 dari penasaran hingga terbengong melongo, dan berujung 😲😳🀯 Empat jempol dan bintang 5 memang layak!
Dan aku pun tertawa! Hahahaha! Ending yang tak akan bisa diduga! Alami sendiri! Seperti hidup bukanlah seperti apa yang diharapkan, tapi apa yang dijalani! πŸ˜‚πŸ˜‚
SuksesπŸ‘
Ide cerita yang brilian. Cerita dalam cerita ini😁 Semangat dan semoga beruntung.
Disukai
101
Dibaca
2.1k
Tentang Penulis
Rudie Chakil
Pengarang yang ingin belajar sampai akhir hayat
Bergabung sejak 2020-06-25
Telah diikuti oleh 515 pengguna
Sudah memublikasikan 6 karya
Menulis lebih dari 276,821 kata
Rekomendasi dari Thriller
Rekomendasi